Serbaguna, 6 Model Cabinet yang Muat untuk Penyimpanan Banyak Barang Anda

Serbaguna, 6 Model Cabinet yang Muat untuk Penyimpanan Banyak Barang Anda

Memasang model cabinet yang serbaguna tentu dapat jadi alternatif furniture di rumah Anda. Tak hanya sedap dipandang mata. Namun, ruang tamu jadi rapi sekaligus bersih. Pastinya dapat menciptakan mood lebih menyenangkan bagi penghuni serta tamunya. Untuk informasi lebih lengkap, yuk, simak ulasan model cabinet berikut ini.

Sumber Gambar : Pinterest

 

1. Model Cabinet Gantung Terbuka untuk Menyimpan Buku-buku maupun Pajangan Kesayangan

Bosan dengan model furniture yang monoton? Mungkin Anda harus mencoba memasang rak dinding gantung di ruangan tamu. Rak gantung atau yang umum disebut rak dinding ini model serta ukurannya amat beragam.

Sumber Gambar : Pinterest

Rak gantung serbaguna ini umumnya cocok untuk dimanfaatkan sebagai tempat menempatkan buku-buku. Selain itu juga mainan maupun pajangan kesayangan Anda. Rak dapat jadi salah satu alternatif furniture yang unik.

 

2. Memadukan Beberapa Model Cabinet dalam Satu Ruangan

Anda dapat lebih bebas memilih desain perabotan ini bila ruang yang Anda punya cukup luas. Tempatkan dua atau tiga rak dalam satu ruangan. Anda dapat menjajarkan beberapa rak kembar dengan ukuran serta tinggi yang setara di ruang tamu.

Sumber Gambar : Dekoruma

Rak dengan jenis ini tak hanya membantu menjadikan ruangan lebih rapi. Karena memiliki banyaknya space penyimpanan. Namun, juga masih memberikan kesan luas.

 

3. Model Rak Setinggi Plafon untuk Memaksimalkan Space Saving

Apabila Anda suka interior rumah gaya kontemporer dan ingin memanfaatkan ruang secara maksimal. Rak tinggi merupakan solusinya. Rak yang tingginya hampir menyentuh plafon memang umumnya harus dipesan lebih dahulu. Harga rak tinggi ini juga biasanya terhitung relatif mahal. Apalagi jika dibandingkan dengan rak yang dibeli secara langsung di toko atau rak jadi.

Sumber Gambar : Kitchen Sohor

 
4. Memasang Furniture Serbaguna Ukuran Kecil untuk Ruang Tamu yang Mungil

Sudah bukan rahasia jika ukuran ruang tamu yang kecil kerap dijadikan salah satu alasan tak mendekor rumah. Padahal jika ruang kecil yang satu ini tampak berantakan serta terabaikan sedikit saja. Maka ruangan justru akan tampak makin sumpek sekaligus tak rapi.

Sumber Gambar : Pinterest

Nah, solusinya adalah memasang bufet mini. Pilihlah model wide untuk ruang tamu Anda yang mungil. Untuk ukuran tingginya, Anda dapat menyesuaikan secara langsung dengan kursi yang terdapat di ruangan tersebut.

 
5. Memajang Piring Antik dalam Lemari Ramping dan Tinggi dengan Desain Cantik

Jika Anda tergolong salah satu orang yang gemar mengoleksi piring antik. Lemari dengan model ramping serta tinggi pasti dapat menjadi pemanis yang cantik. Fungsi dari lemari tak terbatas menjadi tempat untuk menyimpan barang-barang keseharian supaya tak berantakan. Namun, dapat juga dijadikan sebagai lemari pajang. Piring-piring antik dijamin akan tampak lebih cantik apabila ditempatkan di lemari model ramping.

Sumber Gambar : Pinterest

 
6. Konsol Bufet Eropa Gaya Klasik

Ruang tamu bergaya Eropa rupaya juga banyak peminatnya. Dengan desain yang klasik maupun modern akan menciptakan kesan mewah sekaligus elegan pada ruangan. Terlebih lagi dengan menerapkan gaya ini, ruang tamu akan tampak lebih artistik. Untuk memberikan kesan klasik, Anda dapat memanfaatkan konsul bufet. Tambahkan pula beberapa aksesoris pendukung lainnya.

Sumber Gambar : Pinterest

 

Nah, setelah melihat beberapa referensi model cabinet serbaguna di atas, Anda tentu jadi lebih yakin. Jika furniture ini dapat jadi solusi mengatasi ruangan yang berantakan.

× How can I help you?