Jasa Bangun Rumah Wajib Tahu, Kriteria Rumah Idaman yang Diinginkan Generasi Milenial

Jasa Bangun Rumah Wajib Tahu, Kriteria Rumah Idaman yang Diinginkan Generasi Milenial

Generasi milenial merupakan anak-anak yang lahir pada tahun 1990 hingga saat ini. Mereka memiliki selera yang tinggi dalam berbagai hal, salah satunya memilih rumah. Kaum milenial berbeda dengan generasi terdahulu. Mereka menginginkan hunian yang lebih modern dan serba fleksibel. Gaya hidup yang berbeda membuat kaum milenial tampil lebih trendy dan juga simple. Untuk itu diperlukan desain berbeda untuk kriteria rumah yang diinginkan generasi milenial.

Sumber Gambar : Archdaily.

 

Kriteria Rumah Idaman Bagi Milenial

Seseorang pada umur 25 hingga 35 tahun banyak yang mencari rumah pribadi. Properti pun semakin maju dan berkembang, hingga saat ini tersedia perumahan dengan sistem subsidi. Perumahan ini bisa dimiliki bagi mereka yang sudah memenuhi persyaratan. Saat ini kaum milenial memang lebih mementingkan tempat hunian dibandingkan dengan kendaraan mewah maupun gadget terbaru.

Sumber Gambar : Archdaily.

Properti sudah menjadi kebutuhan dengan berbagai furniturenya. Pengembang properti juga semakin banyak yang membangun perumahan komersial bagi mereka yang ingin hidup nyaman dan mewah. Ada beberapa kriteria yang bangunan yang diinginkan oleh kaum milenial, sebagai berikut.

 

1. Lokasi yang Strategis

Lokasi sangat mempengaruhi para pencari properti, termasuk rumah. Lokasi yang dekat dengan tempat kerja menjadi alasan utama untuk dipilih. Selain itu, lokasi yang dekat dengan berbagai fasilitas umum juga menjadi incaran pencari rumah. Lokasi yang berdekatan dengan berbagai warung dan resto juga menjadi pilihan. Karena hampir semua kaum muda lebih memilih membeli makanan jadi daripada masak sendiri.

Sumber Gambar : Archdaily.

 

2. Lingkungan Sehat

Memilih lingkungan yang sehat menjadi prioritas utama dalam memilih rumah. Beberapa ciri lingkungan sehat meliputi, banyak fasilitas olahraga, adanya fasilitas lingkungan hijau, dan bebas polusi. Pertimbangan memilih lingkungan sehat, karena mereka mengutamakan ketenangan setelah pulang kerja. Dan bisa refreshing setelah kembali ke rumah.

Sumber Gambar : Archdaily

 

3. Harga yang Sebanding Kualitas

Tidak dipungkiri bahwa harga relatif akan berbanding lurus dengan kualitas yang di dapatkan. Masalah millennial mungkin ada di kendala budget, tetapi mereka berani membayar lebih, jika mendapatkan kualitas yang bagus, serta value value lebih lainnya.

Sumber Gambar : Archdaily.

 

4. Bebas Banjir

Memilih rumah yang bebas banjir merupakan salah satu hal yang perlu diperhatikan. Karena rumah yang sering banjir akan menyulitkan semua hal ketika hujan. Sebelum memilih rumah, kita perlu bertanya kepada tetangga sekitar apakah daerah tersebut sering banjir atau tidak. Lihat pula air disekitar rumah jernih atau tidak untuk digunakan mandi.

Sumber Gambar : Arsitag

 

5.Hunian Minimalis nan Multifungsi.

Memilih hunian yang minimalis menjadi kriteria bagi generasi milenial. Tidak hanya minimalis saja yang mereka pilih, ruangan yang simple dan dekorasi yang tidak terlalu mewah juga yang paling diinginkan. Mereka juga memilih perabotan yang multifungsi.

Sumber Gambar : Archdaily.

 

6. Rumah yang Mendukung Pekerjaannya atau Aktivitasnya

Banyak anak kaum millennial yang melakukan pekerjaan dirumah, maka hunian tersebut harus mendukung aktivitas pekerjaannya, misalnya dengan membuat ruangan khusus untuk menyelesaikan pekerjaannya di rumah.

Sumber Gambar : Pinterest

Itulah beberapa hal yang perlu diketahui oleh jasa bangun rumah, tentang kriteria hunian yang diinginkan oleh para kaum milenial.

× How can I help you?