Inspirasi Meja Sudut yang Membuat Ruangan Anda Semakin Efisien

Inspirasi Meja Sudut yang Membuat Ruangan Anda Semakin Efisien

Awalnya meja sudut hanya digunakan sebagai meja untuk meletakkan sesuatu barang penting di ruang tamu. Namun seiring perkembangan desain interior rumah, meja sudut tidak hanya sebatas tempat meletakkan barang. Tapi juga bisa difungsikan sebagai hiasan untuk mempercantik tampilan ruang tamu.

Sumber Gambar : Homeplace

 

Inspirasi Model Meja Sudut

Berikut 4 inspirasi meja sudut yang bisa anda pilih agar ruangan terlihat lebih efisien.

1. Desain Transparan

Meski jarang yang menggunakan, desain Transparan bisa dijadikan inspirasi meja sudut yang cantik dan artistik. Terbuat dari kaca tebal yang bening. Meja ini akan terlihat sangat mewah ketika diletakkan pada sudut ruang tamu yang luas.

Sumber Gambar : Artikel Rumah 123

Tapi jika anda masih memiliki anak kecil, sebaiknya urungkan menggunakan meja kaca ini. Karena cukup berbahaya jika anak-anak bermain di dalam ruang tamu dan menyenggolnya hingga pecah.

 

2. Desain Kayu Klasik

Jika suka dengan desain mewah, tidak ada salahnya memilih desain kayu klasik. Desain ini biasanya menggunakan warna-warna yang terlihat mewah, seperti warna biru atau mewah yang dipadukan dengan warna emas. Ini sangat sesuai untuk ruang tamu yang cukup luas.

Sumber Gambar : Artikel Rumah 123

Untuk menambah kemewahan, anda bisa menggunakan kursi dengan warna senada. Padukan pula dengan cat dinding atau wallpaper yang terlihat mewah juga. Sehingga ruang tamu akan terlihat glamour dan berkelas.

 

3. Desain Vintage

Meski terlihat kuno, namun desain vintage bisa menjadi salah satu inspirasi meja sudut. Anda bisa mengecat ulang agar terlihat lebih segar. Pilihlah warna-warna yang cerah seperti putih.

Sumber Gambar : Artikel Rumah 123

Banyak sekali ragam meja sudut vintage yang dijual. Baik di toko offline maupun toko online. Anda bisa memilihnya sesuai dengan ukuran dan desain yang anda inginkan. Atau bisa juga merombak meja lama menjadi lebih baru dengan menambah beberapa aksesoris agar terlihat sedikit lebih modern.

 

4. Desain Mewah

Meski sama-sama terlihat mewah, desain mewah tidak sama dengan klasik. Yang dimaksud desain mewah di sini adalah desain modern yang banyak digunakan oleh ruang tamu rumah kekinian.

Sumber Gambar : Artikel Rumah 123

Sama seperti desain lainnya. Desain meja sudut mewah juga bisa anda temukan di beberapa toko mebel. Baik toko online maupun toko offline.

 

5. Perpaduan Besi dan Kayu

Meja sudut kayu sudah biasa. Meja sudut yang terbuat dari besi juga sudah biasa. Lalu bagaimana jika kedua bahan ini dipadukan dalam sebuah karya yang apik? Ini baru luar biasa.

Sumber Gambar : Artikel Rumah 123

Bahan besi biasa digunakan untuk rangka. Sedangkan lembaran mejanya sendiri menggunakan bahan kayu. Meski hadir dengan warna-warna pastel yang cenderung gelap, namun desain perpaduan bahan kayu dan besi ini cukup banyak peminatnya.

Nah, itulah beberapa inspirasi meja sudut yang bisa membuat tampilan ruang tamu atau ruang lainnya menjadi lebih efisien. Kira-kira anda tertarik memilih yang mana ?

× How can I help you?