Pemilihan Penutup Lantai yang Tepat di Tiap Ruangan! Simak Selengkapnya ! | Beddo Design Concept

Pemilihan Penutup Lantai yang Tepat di Tiap Ruangan! Simak Selengkapnya !

Pemilihan Penutup Lantai yang Tepat di Tiap Ruangan! Simak Selengkapnya !

Lantai pada ruangan dapat mencerminkan jati diri pemiliknya. Ini bukan hanya sekedar mendesain ruangan sesuai dengan konsep namun juga mendukung fleksibilitas ruangan. Penghuni rumah yang ingin membuat ruangan tampak lebih indah dapat memulainya dengan membuat penutup lantai dengan konsep ideal. Sesuai dengan fungsinya, berikut pemilihan penutup lantai yang tepat di tiap ruangan! Simak selengkapnya ya.

Sumber Gambar : Alacasa

Penutup Lantai yang Tepat di Tiap Ruangan & Tentunya Indah

Setiap ruangan akan lebih indah apabila tiap sudutnya dibuat dengan berbagai macam desain. Seperti pada penutup lantai yang bisa dimaksimalkan penampilannya. Anda bisa memaksimalkan bagian penutup lantai yang tepat di tiap ruangan dengan mendesainnya seperti khas rumah luar negeri. Keindahan pada desain khas luar negeri dapat mencerminkan modernitas rumah yang sesungguhnya.

Marmer

Marmer menjadi pilihan ideal untuk penutup lantai yang tepat di tiap ruangan. Marmer memiliki dasar warna yang hampir menyerupai berlian sehingga tampak lebih bercahaya. Marmer yang berkualitas akan dapat memaksimalkan tampilan ruangan, terlebih jika bagian dinding dibuat dengan warna yang lebih memikat.

Sumber Gambar : Google

Ubin

Identitas khas dari ubin adalah corak garis-garisnya yang bervariasi. Penutup lantai dengan ubin akan membuat setiap sudut ruangan tampak lebih tegas dan glamour. Ubin juga dapat menciptakan rasa bahagia karena corak warna yang dihasilkan tampak kontras dan indah. Pemilihan ubin akan sangat membantu meningkatkan keindahan ruangan secara maksimal. Struktur ubin yang padat dan kuat juga menjadikan rumah tampak lebih kokoh.

Parquet Pola Kayu

Mendesain ruangan terutama lantai akan menciptakan keindahan yang berbeda. Ruangan manapun yang menggunakan penutup lantai dengan parquet pola kayu akan menciptakan suasana khas alami. Suasana ini tentu jarang ditemukan terlebih lantai adalah bagian lain daripada pondasi. Kayu akan menciptakan suasana tenang sehingga rumah akan tampak lebih indah.

Sumber Gambar : Grid.id

Beton Poles

Setiap ruangan akan tampak lebih eksotis apabila menempatkan penutup lantai dengan konsep minimalis. Beton poles dapat digunakan sebagai penutup lantai yang tepat di tiap ruangan. Ini karena kekokohan dan kekuatannya yang sudah dipercaya sejak lama dapat menahan beban dan terhindar dari keausan. Khas dari bahan yang digunakan juga ideal untuk digunakan di bagian eksterior dan interior rumah.

Sumber Gambar : Polish Concrete

Batu Alam

Keindahan yang dimiliki batu alam juga sangat cocok untuk dijadikan penutup lantai. Teksturnya yang sedikit kasar dan keindahan coraknya akan membuat bagian dari lantai semakin terlihat menawan. Anda bisa memanfaatkan ruangan apapun seperti ruang tamu untuk didesain khas lantai batu alam.

Ada banyak pilihan penutup lantai yang tepat di tiap ruangan. Setiap ruangan bisa dimaksimalkan dengan mendesain bagian penutup lantai agar terlihat lebih ekspresif.

× How can I help you?