Siasati Covid-19 ? Kerja Dirumah Bikin Makin Produktif

Siasati Covid-19 ? Kerja Dirumah Bikin Makin Produktif

Sudah lebih dari 1 bulan virus corona ( covid-19 ) telah menelanjangi beberapa negara di dunia. Dan Indonesia ini juga terkena dampak dari virus yang telah hampir merenggut ribuan nyawa orang. Maka dari itu beberapa orang termasuk milenial memutuskan untuk melakukan work from home atau kerja dirumah. Nah agar kamu lebih produktif dalam melakukan kerja dirumah ada beberapa ide interior ruangan agar kerjamu lebih produktif.

1. Memilih Furniture Kantor

Memilih perabot ruangan kerja di rumah sangatlah penting untuk interior ruangan. Pilih meja yang cukup untuk menampung seluruh perlengkapan kerja, dan sisakan juga areal yang cukup untuk kegiatan menulis. Terakhir untuk ruangan kerja di rumah, berinvestasilah pada interior ruangan atau pun furniturenya demi kenyamanan dan kesehatan tulang leher dan punggung. Milenial harus memiliki furniture kantor yang simpel dan tidak meribetkan. Dengan begitu kerja dirumah aja di lebih produktif.

Source : Pinterest

2. Siapkan Storage and Rak.

Pada umumnya, interior ruangan kerja di rumah tetapakan membutuhkan areal penyimpanan yang memadai. Atur desain penempatan sesuai flow pekerjaan, lokasi meja kerja dan akses pekerjaan yang paling praktis. Pastinya kamu yang kerja dirumah paling paham alur pekerjaan persona masing – masing sehingga wajib lebih jeli dalam taksiran ukuran dan letak terbaiknya. Milenial ini memang membutuhkan rak dan storage untuk penyimpanan barang – barang mereka, ataupun gadgetnya.

Source : Pinterest

3. Konfigurasi Interior Ruangan Supaya Nyaman.

Milenial memang di bebankan pada tuntutan problema pekerjaan. Maka dari itu kenyamanan menjadi kunci ruangan kerja di rumah yang produktif. Atur daya gerakkamu di ruang ini seefisien dan senyaman mungkin, misalnya mudah bergerak dari sisi kesisi, punya akses ruang tambahan untuk berdiri, duduk ataupun kegiatan lain. Sering orang salah termasuk milenial mengestimasi interior ruangan kerja di rumah karena tidak memperkirakan dengan tepat.

Source : Pinterest

4. Persona Dekorasi

Selanjutnya untuk kamu, jangan lupa menambahkan unsur personal pada interior ruangan kerja di rumah. Bertolak belakang dengan kantor pada umumnya yang tidak bisa kalian rangkai sesuai selera, inilah peluang untuk kamu meng-create ruangan kerja di rumah yang paling menonjolkan persona dan mood kamu. Pastikan ruangan kerja dapat memotivasi kamu untuk giat bekerja dan lebih kreatif kerja di rumah

Source : Pinterest

Setelah menerapkan cara – cara mendesain ruangan kerja di rumah ini, tentu kamu jauh lebih produktif dan kreatif. Namun, pastikan lay-out ruangan kerja disesuaikan dengan cara kerja dan kenyamanan kalian dan jika masih bimbang, ada baiknya berkonsultasi dengan jasa interior agar semua keperluan untuk ruangan kerja dirumah kamu terpenuhi.

× How can I help you?