Ruangan Yang Cocok Ga Bikin Kamu Mati Gaya. | Beddo Design Concept

Ruangan Yang Cocok Ga Bikin Kamu Mati Gaya.

Ruangan Yang Cocok Ga Bikin Kamu Mati Gaya.

Sesuai dengan riset yang sudah dilakukan ahli, munculah teori bahwa penghuni rumah termasuk milenial 95 % menghabiskan waktunya di dalam rumah. Apalagi sedang menghadapi kondisi sekarang ini. Maka dari itu interior ruangan perlu diperhatikan demi menghadirkan ruangan yang di idamkan, nyaman, dan everlasting juga mampu membuat kita tidak merasa mati gaya gara gara #dirumahaja. Interior ruangan dalam rumah juga menunjukan simbol persona seseorang, berdasarkan ekspresi, dan rasa dari si penghuni. Maka dari itu interior ruangan harus ada kecocokan agar kamu tidak mati gaya. Berikut ada beberapa ide untuk interior ruangan kamu agar tidak mati gaya. Yuk milenial kepoin.

1. Kamar Tidur

Sudah menjadi hal mutlak bahwa kamar adalah ruangan favorit bagi milenial menghadapi keadaan seperti ini. Agar kamar tidur kamu tidak mati gaya maka interior ruangan perlu di perhatikan. Kamu dapat membuat tema kamar mu seperti farmhouse. Tema ini menyuguhkan ketenangan dan kehangatan dan bisa juga menetralkan suasana riuhnya perkotaan di sekitar rumahmu.

Source : Pinterest

 

2. Ruangan Tamu dan Keluarga

Interior ruang tamu dengan langit – langit yang tinggi, serta jendela yang besar, membuat ruangan menjadi serasa luas dan memaksimalkan jumlah cahaya yang masuk. Selain itu, fungsi keduanya juga memberikan sirkulasi udara yang baik dalam sebuah ruang. Pemilihan warna-warna yang lembut, serta aksen kayu juga dapat memberikan kesan nyaman dan santai. Apalagi hal itu yang dibutuhkan milenial kenyamanan dan ruangan santai.

Source : Pinterest

 

3. Ruangan Kerja

Bekerja di rumah memiliki banyak tantangan, mulai dari mencari desain yang tepat dengan kepribadian dan kebutuhanan sampai penataan peralataan kantor agar efisien. Oleh karena itu, dibutuhkan desain ruang kerja yang baik sehingga meningkatkan produktifitas kerja. Untuk ruang kerja, pilihlah warna – warna yang cerah, namun tetap lembut. Palet warna hijau dan biru diyakini mampu meningkatkan fokus dan efisiensi kerja. Penggunaan jendela yang besar juga menghadirkan pemandangan yang bebas sekaligus kesegaran ketika jenuh. Interior ruangan seperti itu membuat milenial lebih fokus untuk menyelesaikan problema pekerjaan.

Source : Pinterest

 

4. Taman dalam rumah

Meskipun ruangan ini jarang ada dalam rumah, tetap banyak milenial yang menyenangi taman dalam rumah ini. Dinding polos dengan unsur dekoratif yang minim terkadang membuat rumah minimalis terasa jenuh. Untuk membuatnya lebih hidup, secara opsional Anda dapat mengaplikasikan taman dalam rumah. Selain sebagai hiasan, hijau nyata naman dapat membuat suasana ruangan menjadi sejuk dan segar. Tak hanya dari segi visual, hadirnya tanaman di dalam rumah juga memperbaiki sirkulasi udara

Source : Pinterest

 

Nah diatas tadi adalah beberapa contoh interior ruangan yang membuat milenial tidak mati gaya menghadapi kondisi sekarang ini, semoga hal diatas bermanfaat dan menjadi edukasi untuk teman teman milenial.

× How can I help you?