Ruangan Kerja Di Rumah Ga Sekomplit Ruangan Kerja Di Kantor ? Ini Dia Furniture Yang Mendukung Kerja Di Rumah Jadi Makin Asyik | Beddo Design Concept

Ruangan Kerja Di Rumah Ga Sekomplit Ruangan Kerja Di Kantor ? Ini Dia Furniture Yang Mendukung Kerja Di Rumah Jadi Makin Asyik

Ruangan Kerja Di Rumah Ga Sekomplit Ruangan Kerja Di Kantor ? Ini Dia Furniture Yang Mendukung Kerja Di Rumah Jadi Makin Asyik

Jenis pekerjaan yang kini bervarian lebih banyak, dan berkat kemajuan teknologi yang makin canggih. Hal ini memberi dampak pada gaya bekerja sebagian orang pada waktu ini. Beragamnya jenis pekerjaan, beragam juga cara mereka bekerja. Millenial ? Yap mereka mengelu-elukan tidak terkait tempat serta tidak terkait waktu. Tetapi tidak sedikit juga millennial yang kerja di kantor ( inhouse ), ditambah sudah 2 bulan ini, terjadinya pandemic covid -19 yang membuat orang orang dan perusahaan memutuskan untuk melakukan kerja dirumah guna tidak meluasnya penularan.

Source :pinterest

 

Rasa malas akan selalu datang bagi para pekerja yang berkerja dari rumah. Karena mau bagaimana pun kesan rumah masih lekat dengan tempat untuk beristirahat bukan sebagai tempat kerja. Untuk mengatasi rasa malas yang bisa datang kapan saja sehingga membuat kerja menjadi tidak produktif dan juga maksimal maka haruslah membuat ruang kerja yang mampu menarik diri kita untuk selalu kembali ke area tersebut tanpa rasa keterpaksaan. Cara paling seru yang bisa kamu lakukan adalah dengan menciptakan nuansa dan suasana yang terasa hangat di workspace sehingga bisa membuat kita merasa ingin selalu kembali ke ruang kerja di rumah. Dan serasaberada di kantor.
Nah bagi kamu yang biasa kerja di kantor dan harus kerja dirumah, ada tips mengenai furniture kantor yang membuat kerja di rumahmu makin asyik. Sini sini kepoin .

 

1. Side Table

Untuk kamu yang akan bekerja dalam waktu berjam-jam di meja atau di depan layar laptop jangan sampai lupa memenuhi kebutuhan nutrisi untuk tubuh seperti air mineral dan camilan yang bernutrisi ya. Nah kamu bisa menggunakan side table untuk menaruh camilan, minuman dan juga bisa ditaruh beberapa barang di luar. Fungsi dari side table ini sebenarnya agar makanan, minuman dan barang lain tidak mengganggu meja bekerja. Tidak hanya sebagai tempat camilan atau minuman, meja ini bisa beralih fungsi menjadi tempat untuk corat – coret dan sketsa. Usahakan side table yang dipilih sebaiknya memiliki dimensi yang kecil, agar tidak terlalu makan ruang.

Source : thecolector.com

 

2. Armchair

Kursi ini merupakan solusi yang membuat ruangan bekerja di dalam rumah bisa dibuat terkesan santai namun serius. Jika nuansa bekerja di kantor terkesan sangat serius dan sebaliknya bekerja dirumah terkesan sangat santai kamu bisa mengkombinasikan keduanya agar tetap serius dan santai agar hasil pekerjaan semakin maksimal. Hal ini bisa diwujudkan dengan penggunaan furniture yang dijadikan tempat sobat untuk duduk selama jam kerja. Yap armchair lah furniture yang asyik bagi kamu untuk melakukan pekerjaan serius tapi santai.

Source : pinterest

 

3. Meja Kayu.

Ada satu pendapat, konon penggunaan furniture dengan bahan alami bisa menimbulkan suasana nyaman dan hangat. Kamu bisa coba dengan menggunakan meja kerja berbahan kayu dengan warna kayu alami seperti warna pinus. Warna coklat muda yang berasal dari pohon pinus mampu memberikan kesan hangat dan bisa membuat workspace kamu lebih terlihat terang. Dengan latar yang diberikan unsur alami kayu, mind-set saat bekerja akan lebih fokus dan mampu menghasilkan ide kreatif selama bekerja. Meja kerja dengan material kayu pinus pun bisa memberikan kesan minimalis sehingga tidak menimbulkan rasa yang terkesan memberatkan di area kerja dalam rumah. Kerja di rumahjadi lebih asyik apabila ada nuansa hangat.

Source : pinterest

 

Nah, semoga dengan artikel ini kamu yang sedang melakukan kerja di rumah jadi tambah semangat, produktif dan membuat kerja di rumah jadi salah satu hal yang mengasyikan. Semoga bermanfaat.

 

× How can I help you?