Inspirasi Desain Kamar Tidur Gaya Minimalis untuk Suami Istri dengan Gaya 3 x 3, Simak Metodenya | Beddo Design Concept

Inspirasi Desain Kamar Tidur Gaya Minimalis untuk Suami Istri dengan Gaya 3 x 3, Simak Metodenya

Inspirasi Desain Kamar Tidur Gaya Minimalis untuk Suami Istri dengan Gaya 3 x 3, Simak Metodenya

Dalam menghias suatu ruangan maka diperlukan konsep yang matang. Menata kamar tidur yang nyaman untuk kebutuhan suami istri bisa dibuat berdasar inspirasi. Ada begitu banyak inspirasi yang bisa digunakan untuk menjadikan sebuah kamar tidur terasa lebih hidup dan nyaman. Untuk membuat kamar tidur menjadi nyaman maka perlu penataan dan dekorasi yang intens.

sumber gambar : pinterest

Inspirasi Desain Kamar Tidur Gaya Minimalis Untuk Suami Istri

Dalam menata ruangan agar terlihat menarik maka perlu ditambahkan beberapa dekorasi. Mendesain kamar tidur gaya minimalis untuk pasangan adalah suatu kegiatan yang dapat dilakukan oleh semua orang. Suatu pasangan dapat menentukan jenis dekorasi yang cocok yang sesuai dengan konsep minimalis. Berikut ini 5 inspirasi desain kamar tidur gaya minimalis untuk suami istri.

 

 

Meminimalkan Aksesoris Kamar Tidur

Desain kamar tidur gaya minimalis untuk suami istri dapat dengan meminimalkan aksesoris kamar tidur. Anda hanya perlu menempatkan aksesoris yang dibutuhkan agar kamar tidur terlihat lebih luas dan lega. Hindari penggunaan aksesoris yang berlebihan karena hal ini dapat mempersempit ruangan dan membuat suasana menjadi kurang nyaman.

sumber gambar : beddo design concept

 

Menggunakan Konsep Skandinavian

Desain kamar tidur gaya minimalis untuk suami istri juga dapat menggunakan konsep skandinavian. Menempatkan posisi ruangan dengan pewarnaan yang netral akan membuat suasana menjadi lebih menyenangkan. Hal ini bisa diperoleh dari hasil pemilihan warna netral yang memenuhi area ruangan.

sumber gambar : beddo design concept

 

Menggunakan Dekorasi yang Cantik

Untuk membuat area kamar tidur dengan gaya 3 x 3 agar terasa lebih berwarna maka Anda dapat menatanya dengan menambahkan beberapa dekorasi. Ada berbagai jenis dekorasi yang bisa Anda gunakan untuk menjadikan kamar tidur minimalis terasa lebih berwarna. Menambahkan hiasan dinding, lampu strip yang diletakkan pada plafon dan beberapa pernak – pernik ruangan akan membuat ruang minimalis terasa indah.

Sumber gambar : beddo design concept

 

Memakai Gaya Arsitektur Tropical

Dengan mengusung gaya arsitektur tropical akan menjadikan ruang minimalis terasa lebih hidup. Untuk kamar tidur dengan gaya 3 x 3 maka bisa mencoba mengaplikasikan dekorasi mulai dari tanaman gantung yang beraneka warna agar membuat ruangan menjadi lebih berwarna.

Anda juga dapat meletakkan tanaman hias peace lily dan meletakkannya di dalam pot hias yang bisa diatur sedemikian rupa. Untuk kamar tidurnya maka Anda bisa memilih spray bermotif bunga agar semua terlihat lebih setara dan indah.

sumber gambar : archify

Menata kamar tidur agar terasa indah perlu memperhatikan konsep ruangan. Anda bisa mencoba desain kamar tidur gaya minimalis untuk suami istri yang dapat diaplikasikan menggunakan dekorasi ruangan.

× How can I help you?