Sudah Marak BBQ-an dI Rumah, Berikut Inspirasi Area Depan Rumah yang Cocok untuk BBQ Bareng Kerabat Dan Keluarga

Waktu menyambut hari raya maupun tahun baru akan lebih menyenangkan jika mengadakan acara BBQ bersama teman maupun keluarga besar lainnya. Ketika mengadakan acara BBQ hal yang harus diperhatikan adalah jenis arang yang digunakan dan dekorasi tempatnya. Tujuan menggunakan dekorasi yang aesthetic adalah agar tamu yang datang betah melaksanakan BBQ di rumah. Inspirasi area depan rumah yang cocok untuk BBQ juga banyak dicari sebagai referensi. Karena acara BBQ sendiri cenderung dilaksanakan di depan rumah seperti halaman maupun teras. Sudah marak BBQ-an di rumah.

Ide Dekorasi Area Depan Rumah yang Cocok Untuk BBQ

BBQ menjadi aktivitas yang bisa memberikan kesan menyenangkan. Biasanya aktivitas ini dilakukan bersama teman bahkan keluarga dekat lainnya. Ketika mengadakan aktivitas ini, beberapa orang akan menyiapkan dekorasi yang cantik dan menarik perhatian banyak orang. Berikut ide dan inspirasi area depan rumah yang cocok untuk BBQ antara lain :

Desain Teras Rumah Minimalis Modern

Ada banyak orang yang memilih untuk mengadakan acara BBQ di bagian teras rumah. Untuk itulah, inspirasi area depan rumah yang cocok untuk BBQ ini sangat cocok bagi orang yang suka mengadakan BBQ di teras. Belum lagi jika teras yang dimiliki menyatu dengan halaman rumah. Dengan teras yang menyatu dengan halaman rumah maka pesta BBQ akan terasa semarak di ruangan yang lebar.

sumber gambar : cari properti

 

Desain Teras Rumah Mewah untuk Al Fresco Dining dan BBQ Party
Melakukan makan di luar rumah pada saat cuaca sedang cerah memang sangat menyenangkan. Aktivitas makan di luar rumah waktu cuaca sedang cerah disebut sebagai al fresco dining. Selain makan-makan, aktivitas BBQ pada cuaca yang cerah juga seru dilakukan oleh banyak orang. Ketika mengadakan acara BBQ, inspirasi area depan rumah yang cocok untuk BBQ adalah di depan teras yang menyatu dengan dapur.

sumber gambar : pinterest
Agar terlihat cantik maka tambahkanlah lampu tumblr berwarna kuning pada dinding teras. Sehingga teras yang dijadikan sebagai tempat untuk melaksanakan BBQ terlihat cantik dan mewah secara bersamaan.

 

Desain Teras Rumah Sederhana yang Lega untuk BBQ Party
Perlu diketahui bahwa dengan adanya seng maupun atap yang terbuat dari kayu sudah cukup membuat pesta BBQ terasa menakjubkan. Belum lagi jika pesta BBQ mengajak keluarga dan sanak saudara lainnya.
Acara pesta BBQ akan terasa jauh lebih ramai jika menggunakan inspirasi area depan rumah yang cocok untuk BBQ ini. Bahkan ide ini sangat cocok digunakan pada rumah yang sederhana.
Untuk menunjang penampilan maka tambahkanlah lantai beton yang bertekstur kasar ketika disentuh. Agar tempat untuk melaksanakan BBQ luas, singkirkan semua perabotan rumah sebelum pesta BBQ dimulai.

 

Desain Teras Rumah Mewah yang Menyatu dengan Alam
Perlu diketahui bahwa konsep teras rumah yang menyatu dengan alam merupakan inspirasi area depan rumah yang cocok untuk BBQ dan lainnya. Inspirasi area ini direkomendasikan bagi orang-orang yang memiliki rumah dengan halaman berumput di depan teras. Kecantikan yang ada pada halaman dan teras rumah bisa ditunjang menggunakan lampu maupun bebatuan kecil.

sumber gambar : rumah123com
Dengan menggunakan ide ini akan ada banyak orang yang datang ke pesta BBQ. Pastinya Anda akan merasa sangat puas juga ada banyak orang yang memuji kecantikan dekorasi pesta BBQ yang sudah disiapkan.

 

Desain Teras Rumah Mewah Minimalis untuk BBQ yang Maksi
Tidak semua BBQ dilakukan pada tempat yang luas. Bagi rumah yang memiliki ukuran teras minimalis juga bisa mengadakan acara pesta BBQ. Inspirasi area depan rumah yang cocok untuk BBQ adalah di teras yang memiliki desain maksi.
Pastikan bahwa teras yang digunakan memiliki sekat kaca yang terhubung langsung ke halaman rumah. Hal ini bertujuan agar tamu yang datang untuk pesta BBQ bisa melihat langsung keindahan taman rumah.

 

Desain Teras Rumah Sederhana dengan Sentuhan Industrial
Di zaman sekarang konsep industrial sedang marak digunakan pada bagian teras depan rumah. Jika menjadi salah satu orang yang menyukai konsep industrial maka desain ini sangat cocok untuk Anda. Untuk mempercantik penampilan pesta BBQ maka tambahkanlah perabotan rumah yang terbuat dari besi dan kayu.

sumber gambar : lifetime design

Desain Teras Sederhana, namun Smart
Cara yang paling tepat untuk mengoptimalkan dekorasi halaman bagian belakang untuk BBQ adalah dengan menggunakan desain sederhana. Desain sederhana ini bisa diwujudkan menggunakan bantuan layout yang berbentuk simpel dan praktis. Jangan lupa untuk menambahkan griller luar ruangan pada BBQ. Dengan menggunakan desain ini maka acara BBQ bersama teman dan keluarga akan terasa lebih hangat.

 

Desain Teras Sederhana untuk Rooftop BBQ Party
Di zaman sekarang kebanyakan orang lebih suka melakukan acara BBQ party di rooftop. Alasannya karena di rooftop akan terasa jauh lebih luas. Belum lagi melakukan bakar-bakar di rooftop bisa menyaksikan bintang-bintang yang bercahaya.
Supaya rooftop semakin terlihat cantik dan layak ditinggali maka tambahkan tanaman hijau di sekitarnya. Kemudian siapkanlah meja kecil untuk meletakkan makanan yang sudah dibakar.

sumber gambar : pinterest

Desain Teras Rumah Mewah dengan Outdoor Grill
Adanya nuansa yang sederhana dan mewah akan membuat orang-orang merasa betah saat melakukan acara BBQ di teras rumah. Dalam menambahkan kesan mewah maka gunakanlah atribut yang elegan. Sedangkan alat grill yang digunakan terbukti dari bata yang memberikan kesan hangat.

Aktivitas BBQ party memang sangat menyenangkan jika dilakukan bersama orang-orang tersayang. Itulah inspirasi area depan rumah yang cocok untuk BBQ nyaman dan menyenangkan.