4 Model Lemari Dapur Ini Bisa Jadi Inspirasi | Beddo Design Concept

4 Model Lemari Dapur Ini Bisa Jadi Inspirasi

4 Model Lemari Dapur Ini Bisa Jadi Inspirasi

 

Meski model lemari dapur kesannya sepele, namun penting juga untuk diperhatikan. Lemari dapur yang sederhana juga membuat nyaman pengguna dapur. Lemari dapur yang sederhana, namun elegan tentunya jadi idaman. Lemari dapur berukuran sedang, sesuai dengan kebutuhan pengguna, serta tidak memerlukan banyak ruang di dapur menjadi idola orang – orang khususnya anda. Bukan sekadar tempat penyimpanan perabot dapur, lemari dapur juga berfungsi membuat dapur anda lebih menarik.

 

Source : Dekoruma

 

Apabila anda ingin mempercantik dapur anda, salah satu elemen yang tidak boleh diabaikan yaitu lemari dapur. Berikut ini 5 model lemari dapur yang bisa menginspirasi anda.

  1. Lemari Dapur Gantung

Bagi anda yang memiliki ruangan dapur tidak terlalu luas, bisa menggunakan model lemari dapur gantung. Anda bisa mendesainnya dengan dua tipe, lemari dengan ruangan terbuka dan ruangan tertutup. Lemari model terbuka bisa digunakan untuk menyimpan piring, gelas, dan juga perabot dapur lainnya. Sedangkan lemari yang tertutup bisa digunakan untuk menyimpan bumbu dapur, atau bahan memasak kering lainnya.

Source : Dekoruma

 

  1. Lemari Dapur Pintu Kaca

Anda juga bisa memilih model lemari dapur dengan pintu kaca. Ini bisa lemari gantung atau lemari yang berada di bawah meja dapur. Lemari tersebut bisa digunakan untuk menyimpan perabot dapur. Lemari dapur pintu kaca ini bisa dipadukan dengan bahan lainnya. Elegan nan sederhana. Anda bisa melihat isi lemari sehingga tidak perlu waktu lama ketika akan mencari barang.

 

Source : Aliexpress

  1. Lemari Dapur Stainless Steel

Belakangan perabot rumah tangga berbahan stainless steel jadi favorit. Selain ringan, modelnya juga elegan, dan ramah di kantong. Termasuk juga lemari dapur. Anda juga bisa memilih lemari dapur berbahan stainless steel. Ada dua jenis model lemari dapur gantung atau model yang biasa.

Source : Pinterest

 

  1. Lemari Dapur Kayu

Model lemari dapur kayu, menjadi favorit sepanjang massa. Selain karena warnanya yang netral, lemari dapur kayu juga bisa digunakan sampai kapan saja. Awet, asal dirawat dengan telaten.

 

Source : Dekoruma

 

Nah, kalau anda mana model lemari dapur yang jadi favorit?

× How can I help you?