Simpel dan Elegan. Ini Dia 6 Dekorasi Meja Foyer untuk Menyambut Tamu Anda

Simpel dan Elegan, Ini Dia 6 Dekorasi Meja Foyer untuk Menyambut Tamu Anda.

Masih banyak orang yang belum familiar dengan dekorasi meja foyer untuk interior rumah. Dekorasi rumah yang minimalis, keberadaan foyer dan meja disertai berbagai aksesorisnya dapat menciptakan area penyambutan. Khususnya bagi para tamu yang berkunjung ke rumah Anda. Desain meja foyer seperti apa yang sederhana dan elegan?

Sumber Gambar : Arsitag

 

1. Desain Meja Foyer Kayu Mungil

Untuk rumah bergaya minimalis, sebuah meja simple dengan nuansa serupa pun dapat menunjang tampilan ruangan. Cobalah memilih desain meja yang sempit bernuansa kayu satu ini. Serasi dengan warna lantai juga pintu, meja minimalis memuat susunan buku. Ditambah tanaman hijau untuk pemanis. Tambahan karpet di dekat pintu masuk akan membuat semarak suasana.

Sumber Gambar : Arsitag

 

2. Material Kayu Berbentuk Setengah Lingkaran dengan Gaya Klasik

Banyak orang cenderung memilih perabotan satu ini dengan desain yang itu-itu saja. Umumnya persegi panjang. Salah satu alasannya sebab khawatir keberadaannya justru akan menjadikan area pintu masuk makin sempit. Namun, tenang saja, Anda dapat memilih meja setengah lingkaran dengan ukuran kecil seperti ini. Anda dapat memberikan nuansa klasik dan elegan. Khususnya di lorong pintu masuk hunian Anda.

Sumber Gambar : Arsitag

 

3. Disertai Cermin Bulat

Menempatkan meja kecil dengan tambahan beberapa barang di atasnya barangkali terlampau biasa untuk sebagian orang. Apabila Anda memiliki pandangan serupa, waktunya menambahkan efek dramatis. Tujuannya supaya menambah kesan yang kuat di lorong masuk hunian. Percantik desain lorong Anda dengan cara memasang cermin ukuran besar. Pilih yang berbentuk bulat. Tambahkan vas dan bunga hidup.

Sumber Gamnbar : Pinterest

 

4. Menggunakan Material Kayu Gaya Rustic

Salah satu style yang terinspirasi desain zaman dulu tapi masih populer sampai sekarang adalah gaya rustic. Gaya ini mengandalkan detail-detail kasar serta terlihat usang. Namun, gaya rustic malah memberikan tampilan yang unik sekaligus menarik. Anda dapat menggunakan meja dengan laci serta rak di bawah. Tambahan beberapa aksesoris dengan tema sejenis akan melengkapi nuansa rustic lorong rumah Anda.

Sumber Gambar : Pinterest

 

5. Simple dan Stylish

Bagi beberapa desainer, less is more. Tak perlu sesuatu berlebihan guna membuat semua komponen dalam rumah dapat bersinar. Salah satunya meja lorong dengan sudut tumpul. Dengan desain berbentuk persegi panjang, kaki-kaki berukuran kecil, dan handel emas. Aksen ini sudah cukup membuat perabot ini terlihat menarik.

Sumber Gambar : Pinterest

 

6. Desain Meja Foyer Menempel ke Dinding

Menghias lorong masuk rumah tak kalah pentingnya dengan menghias area ruang tamu. Meja dengan gaya unik satu ini, akan amat serasi dengan tema interior rumah Anda. Sengaja dipasang menempel langsung ke dinding.

Meja satu ini akan memberikan efek seakan melayang. Tak hanya motif ukirnya yang cantik, temanya juga senada dengan keseluruhan ruangan. Ditambah keberadaan aksesoris di atas meja ini menjadikannya cocok diaplikasikan ke dalam rumah gaya klasik.

Sumber Gambar : Pinterest

 

Itu tadi beberapa desain meja foyer yang bisa Anda jadikan referensi. Nyatanya berbagai model tersebut mampu mempercantik area lorong pintu masuk rumah Anda. Tertarik untuk mengaplikasikannya segera?

× How can I help you?