Simak Tips Hadirkan Sudut Ruangan Rumah, yang Nyaman | Beddo Design Concept

Simak Tips Hadirkan Sudut Ruangan Rumah, yang Nyaman

Berbagai Tips Hadirkan Sudut Ruangan Rumah

Tidak hanya tempat untuk tidur dan melepas lelah saja. Rumah juga bisa digunakan sebagai tempat paling nyaman untuk menghabiskan waktu sebelum buka puasa. Simak beberapa tips hadirkan sudut ruangan rumah berikut ini.

Home Theater

Punya ruangan kecil yang tidak ada fungsinya? Cobalah menyulap menjadi home theater. Di sini anda bisa ngabuburit sambil nonton film di Netflix. Tidak seperti ruang TV biasa. Anda bisa melengkapi home theater dengan peredam suara dan satu set home theater.
Selain itu, satu set sofa dan perlengkapan home teather, jangan lupa menambahkan layar putih. Ini akan membuat kualitas sorot LED proyektor lebih jernih. Agar tidak ketinggalan waktu maghrib, jangan lupa setting alarm pada laptop, PC ataupun smartphone.

Barbeque di Belakang Rumah

Anda bisa membuat barbeque sederhana. Seperti ayam bakar, sosis bakar, bakso bakar, ikan bakar, dan lain sebagainya.
Meski hanya sederhana, percayalah. Hasil masakan saat ngabuburit barbeque di rumah bisa jadi masakan yang bisa disantap saat berbuka puasa. Apalagi kalau bareng-bareng sama anggota keluarga lainnya. Bisa jadi acara ngumpul yang menyenangkan sekaligus mengesankan.

Menikmati Senja di Balkon Rumah

Punya balkon rumah yang indah? Ini bisa jadi spot ngabuburit yang menyenangkan di rumah. Di sini anda bisa mengerjakan banyak hal Seperti membaca, menulis, merajut, atau bahkan hanya bermain dengan si kecil.

Anda bisa menata balkon sedemikian rupa agar bisa menjadi tempat berkumpul bersama keluarga yang menyenangkan. Seperti meletakkan sofa, kursi, atau karpet untuk sekedar duduk. Jangan lupa meletakkan beberapa pot bunga agar balkon terlihat cukup menarik.

Santai di Teras Rumah

Tidak punya balkon? Tidak masalah. Anda bisa menggunakan teras rumah sebagai pengganti balkon. Di teras rumah ini anda bisa bercengkerama bersama keluarga melakukan banyak aktivitas. Seperti bermain puzzle, bermain bersama si kecil, dan lain sebagainya.

Itulah 4 tips hadirkan sudut ruangan rumah yang berkesan di rumah saja. Punya ide lainnya selain di atas? 

× How can I help you?