Pilihan Berbagai Model Kaca Kamar Tidur Estetik dan Instagenic | Beddo Design Concept

Pilihan Berbagai Model Kaca Kamar Tidur Estetik dan Instagenic

Pilihan Berbagai Model Kaca Kamar Tidur Estetik dan Instagenic

Kaca adalah salah satu alat yang banyak digunakan dan ditempatkan di berbagai tempat. Jika memilih kaca yang dirasa cocok untuk digunakan maka Anda bisa menggunakan model kaca kamar tidur estetik dan instagenic. Semakin kaca tersebut dibuat menarik maka area kamar tidur juga akan semakin menyenangkan.

Model Kaca Kamar Tidur Estetik dan Instagenic

Berikut adalah pilihan berbagai model kaca kamar tidur estetik dan instagenic, antara lain :

Kaca Kamar Tidur Bergaya Japandi

Konsep yang digunakan oleh jepang memang sangat menginspirasi. Kamar tidur yang dihiasi dengan beragam furniture dan alat yang bergaya jepang dapat memberikan kesan santai. Model kaca kamar tidur estetik dan instagenic yang mengusung konsep japandi akan membuat area kamar terasa lebih rileks.

Sumber Gambar : Pinterest

Kaca Kamar Tidur Berbahan Rotan

Keunikan yang ada pada kaca kamar tidur berbahan rotan terletak pada aksennya yang memukau. kaca berbahan rotan juga memiliki bobot yang ringan dan dapat dijadikan sebagai pajangan.

Kaca jenis ini dapat memberikan nuansa santai serta sangat mendukung untuk diintegrasikan dengan alat dan perabot lainnya. Anda dapat meletakkan kaca ini di sudut tembok dan akan semakin menarik jika warna tembok yang digunakan adalah putih. Perpaduan antara warna tembok dan kaca kamar tidur berbahan rotan ini akan selaras dan instagenic.

Sumber Gambar : Pinterest

Kaca Kamar Tidur Model Vintage.

Kemewahan dari kaca kamar tidur model vintage begitu terasa. model kaca kamar tidur estetik dan instagenic dengan gaya vintage ini dapat membuat seisi ruangan terasa mewah.

Model vintage juga banyak dihiasi dengan ukiran yang unik dan terkesan estetik karena menggunakan frame dari kayu. Keindahannya semakin kuat jika kaca kamar tidur model vintage diletakkan pada kamar minimalis. Kesan dari kamar minimalis akan semakin meningkat dan terlihat mewah disetiap sudutnya.

Sumber Gambar : Pinterest

 

Kaca Kamar Tidur Estetik Model Bulat Meja

Kaca kamar tidur tidak hanya diletakkan di dinding namun juga bisa diletakkan diatas meja. Kaca jenis ini dibuat sesimpel mungkin agar mudah diletakkan dan dibuat untuk tidak memakan banyak tempat.

Adanya kaca jenis ini sangat cocok apabila kamar tidur Anda juga dilengkapi dengan meja rias. Anda dapat meletakkan Kaca kamar tidur estetik ini tepat di area meja rias sehingga dapat membuatnya lebih menarik.

Sumber Gambar : Pinterest

 

Kaca Kamar Tidur Model Oval Standing

Pelengkap hiasan kamar tidur yang cukup menarik adalah kaca kamar tidur model oval standing. Kaca jenis ini memiliki ukuran yang cukup besar namun juga cocok diletakkan di dalam kamar tidur. Bentuknya yang oval dan disertai dengan kaki dudukan yang dapat menyangga dengan kokoh membuatnya tampak estetik dan instagenic. Kaca ini bisa diletakkan di bagian sudut ruangan.

Sumber Gambar : Pinterest

Dengan menentukan model kaca kamar tidur estetik dan instagenic yang disesuaikan dengan ukuran kamar tidur akan membuatnya semakin terlihat elegan. Kamar tidur akan semakin terlihat menarik dan dapat membuat Anda semakin nyaman untuk bersantai.

× How can I help you?