Percantik Ruangan Anda dalam Sekejap, dengan 5 Model Credenza Minimalis Ini | Beddo Design Concept

Percantik Ruangan Anda dalam Sekejap, dengan 5 Model Credenza Minimalis Ini

Percantik Ruangan Anda dalam Sekejap, dengan 5 Model Credenza Minimalis Ini

Setiap orang memiliki selera masing-masing dalam menata ruangan-ruangan dalam rumahnya. Akan ada beraneka ragam pernak-pernik rumah untuk memperindah setiap ruangannya sesuai dengan selera. Karena akan sangat menyenangkan ketika memikirkan konsep apa yang akan digunakan untuk mengisi ruangan dengan furniture-furniture tertentu.

Sumber Gambar : Bako Classy

Walau bagaimana pun konsep ruangan yang digunakan tentu saja tidak akan lepas dari furniture yang memiliki fungsi penyimpanan seperti halnya credenza, cabinet cantik yang juga memiliki manfaat sebagai penyimpanan. Ada beberapa jenis model credenza minimalis yang mungkin cocok digunakan diruangan anda, di antaranya adalah :

 

1. Credenza Meja TV Kayu

Ketika menonton televisi tentu saja kita ingin menonton dengan nyaman sembari berada diruangan yang estetik dan cantik. Ada banyak cara untuk membuat ruangan menonton televisi anda menjadi lebih estetik, yaitu dengan menggunakan model credenza minimalis sebagai meja televisi anda.

Sumber Gambar : Bako Classy

Credenza yang digunakan sebaiknya berbahan kayu atau material particle board yang terkesan natural dengan warna-warna earth tone. Pada credenza ini ada beberapa laci atau cabinet yang bisa bermanfaat sebagai tempat penyimpanan serba guna.

 

2. Credenza Persegi Samping Sofa/Kursi Ruang Tamu

Ruang tamu anda terasa biasa-biasa saja hanya dengan sofa dan meja tamu? Maka anda bisa menambahkan credenza minimalis sebagai pemanis ruang tamu anda, dengan meletakan credenza di samping sofa ruang tamu.

Sumber Gambar : Houzz

Selain pelengkap interior ruangan, credenza ini juga bisa dimanfaatkan sebagai tempat untuk meletakan hiasan-hiasan kecil seperti vas bunga. Ruang tamu anda menjadi lebih cantik. bukan?

 

3. Credenza Laci Panjang Di Ruangan Kosong

Apabila anda memiliki rumah yang luas, tentu ada beberapa ruangan atau bahkan Lorong yang dirasa masih luas namun tidak dimanfaatkan untuk ruangan apa pun. Cobalah isi ruangan tersebut dengan meletakan credenza minimalis di ruangan tersebut dengan disisipkan cermin bulat tergantung di atasnya.

Sumber Gambar : Arsitag

Usahakan cerminnya merupakan cermin berkonsep minimalis ya, atau anda bisa memilih cermin bulat tanpa frame. Lihat saja, ruangan hampa tersebut bisa menjadi lebih hidup.

 

4. Credenza Nuansa Klasik

Bagi anda pecinta klasik, jangan lewatkan untuk memiliki credenza klasik untuk ditempatkan di ruangan favorit anda. Bisa juga anda tambahkan pernak-pernik berbau klasik yang akan menjadikan ruangan anda bernuansa klasik modern. Meski terkesan klasik, model credenza minimalis ini banyak digemari orang-orang untuk menghiasi ruangan favoritnya.

Sumber Gambar : Pinterest

 

5. Credenza Kayu Minimalis

Nuansa alam saat ini menjadi desain rumah favorit orang-orang. Adanya sentuhan alam di dalam rumah menjadikan rumah menjadi lebih indah dan cantik serta sejuk. Untuk mendukung nuansa alam pada ruangan tersebut, anda bisa menambahkan credenza kayu minimalis sebagai furniture tambahan. Dengan menggunakan credenza kayu minimalis tersebut, bisa menambah kesan estetik dan cantik untuk hunian nyaman favorit anda.

Sumber Gambar : Arsitag

× How can I help you?