Penerapan Desain Teras Semi Outdoor pada Rumah, Terbuka Namun Privasi Tetap Terjaga | Beddo Design Concept

Penerapan Desain Teras Semi Outdoor pada Rumah, Terbuka Namun Privasi Tetap Terjaga

Desain teras semi outdoor pada rumah dilengkapi dengan berbagai hiasan unik. Semua rumah tentunya memiliki sebuah teras. Pada dasarnya teras digunakan sebagai ruang tunggu untuk tamu sebelum diizinkan masuk oleh pemilik rumahnya. Biasanya orang-orang menilai penampilan sebuah rumah berdasarkan desain terasnya. Karena itulah mendesain teras rumah secantik mungkin menjadi kegiatan yang perlu dilakukan.

Ada beberapa desain yang bisa diterapkan untuk teras rumah. Berikut desain teras semi outdoor pada rumah, terbuka namun privasi tetap terjaga.

sumber gambar : arsitag

Desain Teras Menggunakan Konsep Tanaman Hijau

Teras menjadi bagian rumah paling penting. Hal tersebut dikarenakan teras merupakan ruangan yang pertama kali dinilai pada rumah. Karena itulah kita harus mendesain teras secantik mungkin.

sumber gambar : arsitag

Salah satunya dengan menggunakan konsep tanaman hijau. Desain ini bisa dilakukan bagi mereka yang suka mengoleksi banyak tanaman. Dengan desain ini semua tanaman bisa diletakkan pada teras.

Desain Teras Bertema Boho

Ada banyak desain teras semi outdoor pada rumah yang bisa diterapkan. Salah satunya adalah menggunakan desain teras bertema boho. Desain ini terkenal simpel dan natural. Apabila menggunakan desain ini pada teras maka penampilan rumah akan terlihat jauh lebih cantik. Desain ini cenderung menggunakan furnitur berbahan dasar kayu dan rotan.

Desain Teras Menggunakan Batu Alam

Sudah banyak bahan alam yang bisa dimanfaatkan untuk membuat desain teras semi outdoor pada rumah. Salah satunya adalah menggunakan batu alam. Mendesain teras menggunakan batu alam akan mendapatkan kesan minimalis.

Kini Anda bisa menggunakan batu alam andesit sebagai lantai dasar. Sedangkan pada pinggirannya bisa menggunakan batu alam pebble atau gravel.

Desain Teras Ala Tempat Piknik

Teras menjadi bagian dari rumah yang perlu diperhatikan. Pasalnya teras menjadi hal yang pertama kali dilihat oleh orang-orang. Karena itulah kita harus mendesain teras sebaik mungkin.

Desain teras rumah ala tempat piknik menjadi trend di zaman sekarang. Desain ini bisa menggunakan furnitur berupa ayunan kecil sebagai tempat duduknya. Adanya desain ini membuat teras memiliki sensasi seperti taman.

Desain Teras Menggunakan Tema Wahana Bermain Anak

Anda dapat menerapkan desain teras yang sesuai untuk menghias ruangan. Salah satunya adalah desain dengan tema wahana bermain anak. Penerapan desain ini tentunya akan sangat menarik perhatian anak-anak. Pasalnya desain ini menggunakan mainan anak-anak sebagai dekorasinya. Dengan menggunakan desain ini, teras akan terlihat seperti sebuah wahana permainan outdoor.

Desain Teras Berkonsep Kebun

Salah satu desain teras rumah favorit banyak orang adalah desain teras rumah berkonsep kebun. Hal tersebut dikarenakan desain teras rumah ini dipenuhi oleh tanaman hijau. Dengan begitu, udara di teras ini terasa lebih sejuk dan menyegarkan.

Teras merupakan ruangan terpenting pada sebuah rumah. Terapkan desain teras semi outdoor pada rumah dan hiasi dengan berbagai dekorasi unik lainnya.

× How can I help you?