Lagi Hits Japandi Style pada Bangunan Rumah, Mari Simak Serba Serbinya | Beddo Design Concept

Lagi Hits Japandi Style pada Bangunan Rumah, Mari Simak Serba Serbinya

Lagi Hits Japandi Style pada Bangunan Rumah, Mari Simak Serba Serbinya.

Ada banyak sekali desain interior yang bisa kamu jadikan sebagai referensi dalam pembangunan rumah yang sesuai dengan selera. Namun, jika Anda lebih menyukai desain interior yang sederhana maka Anda bisa mencoba Japandi style pada bangunan rumah.  

Sumber Gambar : Interior Design Ideas.

Japandi style ini tidak hanya menawarkan karakter space saving dan multifungsi saja, melainkan desain dari Japandi ini juga bisa dikombinasikan dengan gaya interior lain. Untuk lebih detailnya, simak saja beberapa gaya dari Japandi yang bisa kamu aplikasikan di hunianmu.

 

1. Japandi Berdesain Natural

Jika Anda ingin menonjolkan tampilan yang alami pada hunian, maka konsep Japandi dengan desain natural bisa Anda pilih. Anda bisa memanfaatkan perabotan berbahan kayu untuk pengaplikasiannya.

Sumber Gambar : Easter Eagle.

 

Pada umumnya, material kayu ini diberikan warna cerah dan netral agar selaras. Selain itu, untuk konsep Japandi yang satu ini juga dilengkapi dengan penggunaan pot tanaman dalam rumah untuk menghidupkan kesan alami. 

 

2. Japandi Berdesain Modern

Sumber Gambar : Interior Design Ideas.

 

Jika Anda ingin menampilkan kesan mewah pada hunian Anda, maka akan sangat cocok apabila Anda mengangkat tema Japandi berdesain modern. Selain akan terlihat estetik, hunian Anda pun akan terlihat lebih bergaya.

Untuk pengaplikasian warna, konsep ini biasanya akan menggunakan warna yang cenderung lebih gelap, terlebih untuk pewarnaan dindingnya. Selain itu, desain Japandi modern ini juga akan semakin terlihat pada pengaplikasian motif marmer pada desain interiornya.

Selain marmer, aksen interior berwarna emas, dan kayu berwarna gelap juga menjadi ciri khas dari gaya Japandi modern ini.

 

3. Japandi Berdesain Urban

Konsep lain dari Japandi style pada bangunan rumah yang lainnya adalah dengan pemilihan warna cerah pada hunian Anda. Pengaplikasian warna cerah ini akan membuat hunian Anda terlihat lebih hidup dan dinamis.  

Sumber Gambar : Dekoruma

 

Selain itu, Anda juga bisa menambahkan furniture dengan bahan kayu yang multifungsi pada hunian Anda. Dengan begitu, maka bagi Anda yang memiliki hunian minimalis bisa memaksimalkan konsep space saving ini.

 

4. Japandi Berdesain Klasik

Konsep hunian klasik memang sangat identik dengan penggunaan motif yang dekoratif. Anda bisa memberikan warna pastel pada dinding rumah Anda untuk menampilkan kesan yang kalem. Tidak hanya itu, Anda juga bisa memilih furniture dengan warna yang senada.

Sumber Gambar : Renovation.sg

 

5. Japandi Berdesain Industrial

Bagi Anda penyuka look yang simple pada hunian, maka Anda bisa mengaplikasikan konsep dari Japandi berdesain industrial ini. Gaya industrial ini bisa Anda hidupkan dengan pemilihan material kayu maupun batu bata ekspos.

Sumber Gambar : Dekoruma

Selain itu, material kayu ini juga bisa Anda aplikasikan pada furniture ruangan agar senada dengan konsep desain yang Anda gunakan. Nah, dengan Anda memilih konsep Japandi berdesain industrial ini tentunya bisa menampilkan kesan space saving pada hunian Anda tersebut.  

Inilah beberapa konsep desain hunian dari Japandi style pada bangunan rumah yang bisa Anda jadikan sebagai referensi. Buatlah suasana yang nyaman pada hunian Anda, agar momen kumpul bersama keluarga bisa terasa lebih hangat.

× How can I help you?