Keuntungan Bangun Rumah Pakai Jasa Design and Build dibandingkan Beli Rumah dari Developer. | Beddo Design Concept

Keuntungan Bangun Rumah Pakai Jasa Design and Build dibandingkan Beli Rumah dari Developer.

Keuntungan Bangun Rumah Pakai Jasa Design and Build dibandingkan Beli Rumah dari Developer.

Memiliki rumah yang bagus pastinya impian semua orang. Semua cara dilakukan agar membuat rumah tampak lebih indah dan nyaman untuk dihuni. Sebagian ada yang membangunnya sendiri, ada pula yang memilih menggunakan Jasa design and build, ada juga yang membeli perumahan langsung dari developer. Semua cara tersebut bisa kita pilih salah satunya.

Sumber Gambar : Pexels

Setiap cara memiliki keuntungan dan kerugian masing-masing. Sebaiknya, sebelum kita memilih mempunyai rumah dengan cara bagaimana, kita harus mengerti keuntungan apa saja jika kita memilih menggunakan developer maupun berkonsultasi dengan arsitek.

 

Keuntungan Bangun Rumah Pakai Jasa Design and Build

Kita pasti sudah mempunyai impian bagaimana bentuk rumah yang akan kita tempati. Jika kita memiliki uang lebih, sebaiknya kita membangun rumah sendiri agar kualitas lebih terjamin. Memilih membeli rumah pada developer juga menguntungkan, salah satunya kita bisa langsung menempati rumah tersebut.

Namun untuk kualitas bahan yang digunakan, kita tidak bisa cek satu persatu. Dan lagipula bentuk bangunan ada yang beberapa tidak sesuai dengan keinginan. Untuk itu, gunakan jasa pada design and build untuk membuat hunian menjadi lebih terealisasi.

Jasa design and build merupakan layanan jasa yang ditawarkan oleh seseorang ataupun perusahaan, untuk membuat rumah kita bisa tercapai sesuai keinginan. Mereka tergabung dari arsitek, kontraktor, perancang interior, dan civil engineering. Sehingga kita hanya melihat saja hasilnya, dan memeriksa apakah hasilnya sudah sesuai atau perlu diperbaiki.

Sumber Gambar : Pexels

Tak perlu khawatir jika hasilnya mengecewakan, karena sudah ada garansi dan perbaikan setiap mereka melakukan kesalahan, atau suatu hal yang masih kurang sesuai. Jika menggunakan jasa tersebut, pastinya ada keuntungan yang akan didapatkan. Beberapa keuntungan tersebut di antaranya :

 

1. Lebih Mudah Berkonsultasi

Jasa tersebut memiliki layanan yang sudah berkontribusi dengan beberapa department. Sehingga kita lebih mudah untuk bertanya dan berkonsultasi dengan kepala konstruksi, dan juga arsitek. Bila ada masalah atau kekurangan, bisa dimimalkan sebelum memulai pengerjaan rumah.

Sumber Gambar : Pexels

 

2. Memahami Teknis dan Eksekusi

Ketika kita menggunakan jasa layanan yang sudah profesional, kita tidak perlu bingung masalah teknis yang sulit. Kita bisa serahkan semua kepada pelayan jasa. Jika ada yang belum sesuai, kita bisa beri mereka masukan dan arahan baiknya bagaimana.

Sumber Gambar : Pexels

 

3. Jaminan dan Garansi

Semakin profesional pelayanan jasa, pastinya memberikan jaminan dan garansi dari setiap pekerjaan yang mereka lakukan. Penyedia jasa akan memberikan garansi dalam batas waktu tertentu. Jadinya kita memiliki waktu untuk komplain.

Sumber Gambar : Freepik

 

4. Pengawasan Terjaga

Sudah ada perjanjian bahan apa saja yang dibutuhkan, dan semua dilakukan sesuai prosedur. Sehingga kita tidak perlu takut adanya kekurangan bahan dan pencurian.

Sumber Gambar : Freepik

 

5. Hitungan Biaya Transparan

Semua hitungan sudah terperinci. Apa saja yang dikeluarkan dan dibutuhkan sudah ditulis lengkap. Tidak ada keuntungan atau hitungan tersembunyi.

Sumber Gambar : Freepik

Itulah beberapa keuntungan menggunakan Jasa design and build. Kita hanya perlu menyiapkan dana agar semua berjalan dengan lancar. Rumah pun bisa dibuat dengan apa yang kita harapkan.

× How can I help you?