Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!

Kenapa Harus Membuat Kedai Kopi Yang Instagramable?

Kedai kopi saat ini bukan hanya tempat untuk menikmati kopi saja, namun juga tempat untuk nongkrong. Dan pastinya, sekarang ini banyak kaum milenial yang mencari kedai kopi tak hanya karena kopinya enak, namun tempatnya juga harus instagramable, baik itu dinding, lantai vinyl atau lantai parket, juga ornamennya.

Berikut ini beberapa alasan kenapa harus membuat kedai kopi yang instagramable.

  1. Pengunjung Generasi Milenial

Pengunjung kedai kopi saat ini adalah generasi milenial yang akrab dengan media sosial, apapun bisa menjadi konten untuk diunggah di media sosial mereka. Salah satunya adalah tempat nongkrong. Maka dari itu, kedai kopi yang seringkali menjadi tempat nongkrong generasi milenial harus memberikan kenyamanan berupa tempat yang instagramable dan bisa dijadikan sebagai konten oleh pengunjung.

Gambar : shoptheculhunter.com

  1. Promosi Gratis

Kedai kopi yang instagramable biasanya lebih disukai pengunjung, karena meraka akan memiliki latar foto yang nantinya bisa diunggah ke media sosial. Saat mengunggah foto di media sosial, biasanya mereka akan menuliskan lokasi tempat foto tersebut diambil. Hal ini tentunya bisa menarik perhatian pengguna media sosial dan bisa jadi sarana promosi gratis. Pemilik kedai kopi tentunya akan senang apabila kedai kopi miliknya menjadi dikenal oleh masyarakat tanpa harus capek-capek melakukan promosi.

Gambar : pinterest

  1. Menarik Banyak Pengunjung

Kedai kopi dengan arsitektur yang cantik, lantai vinyl atau lantai parket, kemudian kalimat-kalimat unik yang tergambar di dinding, akan menarik banyak pengunjung yang ingin datang ke kedai kopi. Hal ini tentunya bisa menjadi keuntungan untuk kedai kopi tersebut.

Gambar : archiproduct.com

  1. Unik Dan Khas

Selain rasa kopi yang enak, kedai kopi yang instagramable dengan penggunaan ornamen serta desain ruangan yang unik dan khas, tentunya akan mudah diingat oleh pengunjung. Ini bisa menjadi alasan untuk para pengunjung datang lagi dan lagi.

Gambar : urdesignmag.com

Itulah beberapa alasan kenapa harus membuat kedai kopi yang instagramable. Selain penggunaan lantai vinyl atau lantai parket. Penggunaan lantai kayu atau lantai granit juga bisa menjadi pilihan yang unik.

    Leave Your Comment Here