Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!
rumah-kekinian

Inspirasi: Gaya Desain Rumah Kekinian

Inspirasi

Gaya Desain Rumah Kekinian

Seiring dengan kemajuan teknologi dan perkembangan jaman yang semakin cepat. memunculkan berbagai macam gaya rumah. perubahan yang semakin cepat dari tahun ke tahun.

Seiring dengan kemajuan teknologi dan perkembangan jaman yang semakin cepat. memunculkan berbagai macam gaya rumah. perubahan yang semakin cepat dari tahun ke tahun mungkin membuat anda pusing tentang gaya rumah yang semakin beragam. tapi, mungkin sebagai refrensi anda dalam mendesain rumah, kita akan membahas perubahan gaya rumah beberapa tahun kebelakang dan perbandingannya dengan gaya rumah yang sekarang kekinian, mungkin ini bisa menjadi inspirasi anda dalam mendesain rumah. Ayo kita langsung mulai !

Warna kalem yang sudah tidak lagi ngetrend
dalam gaya desain rumah yang kekinian

Ruangan yang mempunyai nuansa warna kalem mungkin hampir sudah tidak lagi menjadi trend bagi setiap pemilik rumah. tapi sekarang justru penggunaan warna warna yang cerah dan berani menjadi gaya rumah yang kekinian.

penggunaan warna terang nan nge-jreng untuk dekorasi dan furniture sekarang menjadi trend dan kekinian. Maksud penggunaan warna tersebut mungkin dapat meningkatkan efek secara psikologis bagi yang melihatnya, karena warna yang mencolok mungkin dapat membuat penghuni rumah menjadi lebih semangat dalam beraktifitas

Warna mencolok yang dapat membuat anda semakin bersemangat

Sumber : Laurel & Wolf

Mungkin gaya desain rumah anda belum kekinian apabila tidak ada tanaman Monstera

Penggunaan tanaman ruangan sebagai unsur dekoratif sebuah hunian sudah tidak aneh terdengar, selain mempunyai fungsi untuk kesehatan dalam ruangan, tampilannya juga menambah nilai artistik dalam interior hunian.

Sebelumnya penggunaan tanaman yang berdaun lebar banyak digunakan, namun sekarang jarang ditemui dan mungkin sudah dianggap kuno.

Kathy Kuo Home
Sumber: Kathy Kuo Home

Perubahan zaman telah menjadikan penggunan tanaman indoor ikut berubah. kini tanaman yang berdaun unik dan eye-catching berubah menjadi tren yang kekinian dan mengalahkan jenis tanaman berdaun lebar yang sudah kuno.

    Leave Your Comment Here