Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!

Ini Dia Contoh Kantor – Kantor Di Indonesia yang Nyaman Banget

Bekerja di kantor seringkali membuat karyawan stres, apalagi jika sedang dikejar deadline dan keadaan kantor sangatlah tidak nyaman, hal ini membuat kinerja karyawan bisa menurun. Maka dari itu, sangat penting memperhatikan arsitektur saat ingin membangun sebuah kantor karena kantor yang nyaman akan membuat karyawan lebih bahagia dan kreatif.

Gambar : dekoruma

Ada beberapa kantor di Indonesia yang dikenal sebagai kantor paling nyaman dan menyenangkan. Kantor apa sajakah itu?

  1. Gojek

Gambar : home.co.id

Kantor Gojek adalah salah satu yang paling nyaman. Mulai masuk ke ruang tunggu, lantai pertama, ruangannya bernuansa warna-warni ceria sehingga memberikan semangat. Karyawan maupun pengunjung akan bisa bersenang-senang di Go-Play atau ruang games yang didalamnya terdapat foosball, game dance, billiard, dan masih banyak lagi. Jika ingin berolahraga, tersedia juga ruangan Go Gym. Ingin bekerja sambil ngopi? Tersedia juga Go-Caffe yang sangat nyaman dan instagramable.

  1. Google

Gambar : google

Bisa dibilang Google adalah pionir yang menjadi inspirasi awal munculnya arsitektur kantor yang nyaman. Tak hanya markas utamanya di Amerika yang nyaman dan unik. Google Indonesia juga memiliki kantor yang nyaman. Warna-warni logo Google menjadi kekhasan tersendiri di setiap sudut kantor. Ada beragam jenis makanan sehat di kantinnya dan tersedia minuman sehat yang dapat diambil gratis. Tersedia juga ruang untuk main games atau berkaraoke saat penat melanda.

  1. Kaskus

Gambar : archify.com

Arsitek yang mendesain kantor Kaskus mengambil konsep Alice in Wonderland. Setiap berpindah ruangan, maka karyawan dan pengunjung akan disuguhi suasana yang berbeda dan unik, misalnya ada kloset yang ditempel di dinding dan dipenuhi beragam coretan. Kemudian pada ruang tunggu didesain memiliki lantai seperti lapangan golf dengan bentuk ruangan asimetris. Dan tak lupa juga terdapat ruang bersantai untuk karyawan yang ingin menonton tv atau bermain games.

  1. Ogilvy And Mather Indonesia

Ogilvy and Mather Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang marketing. Arsitektur kantor ini sangatlah unik karena untuk memberikan stimulasi kreatifitas pada pegawai, arsitek yang mendesain kantor ini menambahkan perosotan berwarna putih yang ada di bagian tengah kantor. Hal ini tentunya menjadi keseruan bagi karyawan yang ingin turun dari lantai atas tanpa harus menggunakan tangga.

Gambar : mmoser.com

Itulah 4 (empat) daftar kantor paling nyaman yang ada di Indonesia dari segi arsitektur dan desain ruangannya. Semoga dapat memberikan inspirasi untuk membangun kantor yang nyaman dan menyenangkan.

    Leave Your Comment Here