Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!
arsitektur interior kafe

Info tips: Interior kafe agar terlihat kekinian

Sekarang ini sudah menjadi rahasia umum bahwa bisnis kafe cukup menggiurkan untuk di geluti. tidak heran jika tidak sedikit orang ingin mempunyai kafenya sendiri. sekedar berbagi, kami berikan trik dekorasi interior kafe anda agar tampak lebih kekinian dan menarik. semoga bisa menjadi inspirasi bagi anda.

Memiliki Tema

trik dekorasi interior untuk kafe

Sumber: snippetandink

jika kafe anda belum mempunyai tema segera tentukan sekarang. karena sebuah tema dapat menyatukan antara konsep dengan desain interior itu sendiri. kafe akan tampak lebih cantik dan menarik apabila pengaplikasian tema pada interior kafe tepat. selain itu dapat menambah nilai buat pengunjung agar terasa lebih nyaman dan betah untuk nongkrong-nongkrong lebih lama di kafe anda.

Terdapat ruangan indoor dan outdoor

kafe dengan area outdoor

Sumber: weddingwire

Pengunjung dapat menikmati suasana berbeda apabila terdapat area indoor dan outdoor di dalam kafe anda. pengunjung juga tidak mudah bosan karena adanya pilihan dua ruangan tersebut. Anda bisa menambahkan tempat duduk yang nyaman dan dihiasi berbagai macam tanaman agar nampak lebih asri dan nyaman. atau juga bisa menambahkan dekorasi lampu hias atau gantung supaya ruangan outdoor pun terasa lebih menyenangkan.

Dekorasi interior dengan menggunakan dinding kaca

dinding kaca untuk kafe

Sumber: thestellacollective

Dinding kaca yang besar dan trasnparan membuat pengunjung dapat melihat suasana kafe dari luar. Pengunjung yang di dalam kafe pun bisa menikmati pemandangan dari luar. Dan biasanya tempat duduk di dinding kaca menjadi area favorit bagi banyak orang.

Menghadap ke jalan atau ke taman

desain interior kafe

Sumber: vintageindustrialstyle

Anda dapat memikirkan kembali posisi kafe agar menghadap ke jalan, taman , atau mengadap pada view menarik lainnya. Pengunjung dapat menikmati pemandangan yang menarik dari dalam kafe dan menjadikan kafe lebih menarik dan menyenangkan, juga kafe anda bisa menjadi lebih kekinian

Hiasan Dinding Yang Tidak Berlebihan

Mungkin tidak menjadi masalah apabila anda ingin menghias dinding kafe dengan beberapa dekorasi. Tetapi justru hiaslah dinding kafe anda semenarik mungkin, agar membuat tampilan kafe anda menjadi lebih cantik. Hindari hiasan yang berlebihan, hiasan yang berlebihan akan membuat kafe anda tampak terlalu ramai dan mengganggu. Hiasi kafe anda agar kafe anda nyaman di mata konsumen bukan malah mengganggu kenyamanan pengunjung.

Diambil dari media.rooang.com

    Leave Your Comment Here