Fungsional, Berikut Manfaat Kisi Kisi Kayu Minimalis untuk Arsitektur Rumah | Beddo Design Concept

Fungsional, Berikut Manfaat Kisi Kisi Kayu Minimalis untuk Arsitektur Rumah

Kayu minimalis untuk arsitektur rumah dapat menjadikan rumah terlihat unik. Rumah yang dilengkapi dengan kisi kisi kayu dapat membuatnya terlihat estetik. Secara fungsional, kisi kisi kayu pada rumah difungsikan untuk menghalangi cahaya.

Sinar matahari dapat menghasilkan cahaya yang menyilaukan dan hal ini dapat diatasi dengan membuat kisi kisi kayu. Dari segi Fungsional, berikut manfaat kisi kisi kayu minimalis untuk arsitektur rumah.

Sumber Gambar : Pinterest

 

Kisi kisi Kayu Jati

Sejak lama kayu yang dikenal kokoh dan tahan lama selalu berasal dari kayu jati. Kayu jati dapat dijadikan berbagai macam fungsi mulai dari perabot rumah, dekorasi hingga kisi kisi. Manfaat dari kisi kisi kayu jati terlihat dari segi kekuatan dan ketahanannya.

Kayu jati masuk ke dalam jenis kayu dengan kategori kelas 1. Kategori ini dikenal unggul, premium bahkan banyak orang menggunakannya karena dikenal sebagai kayu yang awet dan tahan lama. kayu minimalis untuk arsitektur rumah dengan kisi kisi kayu jati dapat menjadikan rumah tampak mewah.

 

Kisi Kisi Kayu Merbau

Menggunakan kisi kisi kayu merbau untuk rumah dapat meningkatkan sisi eksotisme. Kayu merbau dikenal dengan kayu yang memiliki warna natural. Kayu ini lekat dengan kesan kemewahan dan keanggunan. Warna merah dengan corak serat halusnya membuat kayu merbau dipilih sebagai kisi kisi kayu.

Dengan mengedepankan unsur kemewahan, memilih kayu merbau adalah pilihan yang tepat. Rumah terlihat lebih mewah dan indah tentunya.

 

Kisi Kisi Kayu Ulin

Kayu ulin memiliki bentuk tekstur yang terasa kasar dan keras. Kayu ini juga dapat dijadikan sebagai kisi kisi rumah. Dengan tekstur yang kasar membuat kayu ulin cukup sulit untuk dipotong. Banyak orang menjuluki kayu ulin sebagai kayu besi.

Kayu minimalis untuk arsitektur rumah dengan kisi kisi kayu ulin sudah dikenal awet dan anti rayap. Kayu jenis ini bahkan setara dengan kayu jati yang sama-sama masuk ke dalam kategori kelas 1. Anda dapat menggunakan kayu ulin sebagai kayu berkualitas, awet dan tahan lama.

 

Kisi Kisi Kayu untuk Penerangan Kamar Mandi

Dalam kegunaannya, kisi kisi kayu dapat digunakan untuk penerangan kamar mandi. Anda dapat menggunakan kisi kisi kayu minimalis untuk arsitektur rumah. Konsep dan desainnya bisa diatur sesuai selera. Kamar mandi yang menggunakan kisi kisi dari kayu akan membuat penampilan terasa elegan.

 

Kisi Kisi Kayu untuk Atap Teras

Mendesain rumah dengan konsep artistik dapat menjadikan rumah terlihat mewah. Anda juga dapat mendekorasi atap teras dengan kisi kisi kayu pilihan. Dengan menempatkan kisi kisi kayu di bagian teras akan menjaga sirkulasi cahaya serta menjadikan teras terlihat estetik.

Menerapkan kisi kisi kayu minimalis untuk arsitektur rumah menjadikan rumah terasa adem. Sirkulasi cahaya dapat dikontrol dengan baik sehingga rumah tampak lebih asri.

× How can I help you?