Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!

Desain Kedai Kopi menarik ?

Konsep Desain Kedai Kopi yang Paling Banyak Digunakan di Indonesia.

Desain Kedai Kopi | Minuman kopi memang sangat ajaib, pada jaman modern saat ini sudah bagian dari gaya hidup. Menurut (International Coffe Organization) ICO di Indonesia, popularitas kopi terus meningkat dari tahun-ketahun. Indonesia menjadi salah satu Negara dengan pertumbuhan konsumsi kopi terbesar.

Bisnis kedai kopi pada saat ini memang menjanjikan, kedai kopi sudah bagian dari gaya hidup anak muda. Biasanya kedai kopi ramai didatangi para pelajar, mahasiswa dan kalangan pekerja untuk mencari suasana baru atau sekedar nongkrong. Oleh karena itu, untuk menarik minat perlu membuat desain kedai kopi yang unik, nyaman dan berkesan.

Desain kedai kopi pada saat ini dirancang sedemikian rupa menggunakan pendekatan kelokalaan yang menerapkan gaya interior paling populer. Selain itu, kedai kopi semakin menegaskan arti pentingnya pilihan konsep desain yang khas agar tercipta suasana yang menyenangkan dengan membuat konsep desain interior yang minimalis dan modern. Desain kedai kopi yang nantinya akan dipilih berpengaruh terhadap kesuksesan anda, semakin menarik desainnya semakin banyak pengunjung yang datang. 

Konsep Desain Kedai Kopi Natural

Sumber gambar: Behance

Konsep natural memiliki gaya desain dengan konsep alam yang dominan. Seperti berbagai ornament serta furniture yang memiliki tekstur asli dengan warna yang natural. Selain itu, dengan adanya tanaman memperkuat gaya konsep natural dan perlu ditambahkan kursi berbahan kayu. Disaat anda memasuki kawasan kedai kopi natural ini akan merasakan suasana teduh dan asri, membuat suasana yang pas untuk menikmati kopi sambil ngobrol.

Konsep Desain Kedai Kopi Tradisional

Sumber gambar. MLD SPOT

Konsep kedai kopi tradisional memiliki ornament furniture berbahan kayu mulai dari tempat duduk, meja, jam dinding, lampu-lampu berwarna kuning, dengan konsep ini mempertegas sentuhan tradisional pada kedai kopi anda. Jika anda memiliki konsep ini seperti minum kopi di era tahun 70an. Tidak hanya anak muda yang nongkrong di kedai ini, orang tua pun ikut menikmati suasana sambil mengenang jaman-jaman SMP.

Konsep Desain Kedai Kopi Industrial

Konsep kedai kopi Industrial adalah desain yang memamerkan komponen serta ekspos structural suatu bangunan yang menjadi elemen dekoratif. Konsep ini akan memberikan tampilan yang atraktif dan menarik secara visual. Jika anda menyukai konsep ini suasana kedai berdinding bata, lampu bohlam menggantung. Konsep kedai industrial banyak digunakan sebagai desain kedai kopi di berbagai kota di Indonesia.

Sumber: kopiroemahkesambi

Setelah membahas mengenai konsep desain kedai kopi, jangan lupa untuk menetukan desain interior yang sesuai dengan konsep yang anda inginkan. Anda dapat menentukan warna yang cerah, interiornya harus seunik mungkin, membuat dua bagian ruangan yaitu membuat meja dan kursi yang berukuran besar dan kecil, Langit-langit yang unik, usahakan jendela tranparan dan berukuran besar, menyediakan WIFI gratis, membuat pencahayaan yang terang, menambahkan wallpaper di dinding.

Semoga artikel yang disajikan dapat bermanfaat untuk menentukan konsep desain kedai kopi yang sesuai dengan keinginan anda.

    Leave Your Comment Here