Desain 5 Lemari Walk in Closet Mini Berikut Ini Mudah untuk Anda Wujudkan Loh | Beddo Design Concept

Desain 5 Lemari Walk in Closet Mini Berikut Ini Mudah untuk Anda Wujudkan Loh

Desain 5 Lemari Walk in Closet Mini Berikut Ini Mudah untuk Anda Wujudkan Loh.

Siapa bilang walk ini closet cuma punya artis saja. Anda juga mewujudkannya dengan membuat lemari walk in closet mini. Lemari ini bukan hanya sebatas hiasan saja. Tapi sebagai tempat menyimpan barang fashion. Mulai dari baju, sepatu, tas, kaca mata, dan lain sebagainya.

sumber gambar : huy nguyen

 

Memasuki area walk ini closet seperti memasuki lemari yang luas. Dimana anda akan dengan mudah menemukan koleksi barang fashion. Terutama bagi kaum hawa yang memang suka sekali mengumpulkan berbagai pernak-pernik fashion.

 

Desain Lemari Walk in Closet Mini

Langsung saja. Berikut beberapa desain lemari walk on closet mini yang bisa anda pilih untuk menyimpan fashion kesayangan di rumah.

 

1. Sederhana dan Minimalis

Bagi anda yang tidak suka dengan semua hal yang berbau kemewahan, walk ini closet sederhana dan minimalis ini mungkin bisa jadi pilihan. Anda hanya perlu membuat almari yang terbuka dengan beberapa bagian.

sumber gambar : grid.id

Di area tengah bisa diletakkan meja dan kursi stool yang menarik. Meski tidak tampil dengan bentuk yang mewah, tapi walk in closet ini mampu memberikan kenyamanan tersendiri bagi koleksi fashion anda.

 

2. Dengan Partisi Transparan

Biasanya walk ini closet ditempatkan di luar kamar. Tapi jika anda ingin menempatkannya di dalam kamar, tidak masalah. Anda bisa gunakan partisi transparan sebagai penyekat antara kamar dan walk in closet.

sumber gambar : luxurious magazine

Partisi transparan ini akan memberi kesan luas pada kamar tidur. Sehingga akan tetap memberi kenyamanan saat harus berganti pakaian. Tanpa harus direpotkan bolak-balik dari satu ruangan ke ruangan lainnya.

 

3. Gaya Soft

Tidak harus menggunakan warna cerah agar walk in closet terlihat indah. Bahkan anda juga bisa menggunakan warna-warna lembut agar walk in closet terkesan tidak berlebihan.

sumber gambar : grid.id

Gunakan warna monokrom yang cenderung netral. Lalu tambahkan meja rias pada bagian sisi walk ini closet. Selain memberi kesan minimalis, desain ini juga akan memberi kenyamanan saat harus berdandan.

 

4. Gaya Mewah

Meski hanya sebatas tempat penyimpanan, tidak ada salahnya memberikan sentuhan mewah pada walk in closet. Kunci kesan mewah ini terletak pada warna dan pencahayaan.

sumber gambar : pinterest

Gunakan lampu pijar untuk menambah kesan mewah. Lampu ini juga akan memberi kemudahan ketika anda harus mencari barang fashion yang ada di dalamnya.

 

5. Gaya Modular

Walk ini closet gaya Modular adalah lemari penyimpanan barang fashion yang dibuat sesuai custom. Anda bisa memilih desainnya sesuai dengan kebutuhan barang yang ada di rumah. Luasnya juga menyesuaikan. Termasuk warna dan style tampilan luarnya.

sumber gambar : behance

Model ini sangat sesuai bagi anda yang anti mainstream. Karena bisa membuat lemari walk ini closet yang tidak biasa. Tidak sama seperti yang lainnya. Anda juga bisa memesan sesuai dengan kreatifitas yang mungkin muncul di pikiran ketika sedang membangun rumah.

Membuat desain lemari walk in closet mini ini ternyata bukanlah hal yang sulit. Pastikan salah satu desain di atas ada di rumah untuk kenyamanan rumah anda.

× How can I help you?