Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!

Contoh Interior Kantor Yang Perlu Anda Terapkan

Desain interior perkantoran harus dibuat senyaman mungkin dan membuat karyawan yang ada didalam menjadi bersemangat, banyak contoh interior kantor yang anda bisa cari mulai dari google, buku, rumah contoh dan lainnya. Desain interior kantor yang minimalis dan modern merupakan ide yang baik, desain interior tidak harus formal.

Tanpa adanya contoh interior kantor suatu bangunan, maka kegiatan tidak dapat berjalan secara maksimal. Sehingga perlu mengatur sedemikian rupa dalam menciptakan kantor atau ruangan yang nyaman, aman, sehat, dan dapat meningkatkan produktivitas perusahaan serta kinerja para pegawainya. Untuk itu,

Ide interior kantor dengan gaya minimalis ditambah aksen kayu pada meja dan rak tentu ini akan memberikan nuansa mewah dan nyaman.  Furniture harus berwarna agar ruangan kantor tidak terlihat polos atau membosankan.

Contoh interior kantor yang perlu anda terapan ?

  1. Desain interior kantor modern identik dengan berwarna putih, jika anda memiliki rungan yang tidak terlalu besar dinding berwarna putih akan terlihat lebih luas.
  2. Untuk menyimpan dokumen atau hiasan lainnya perlu adanya rak penyimpanan dengan model menempel pada dinding. Bagi anda yang memiliki ruangan berukuran sedang, rak ini sangat sangat cocok dengan begitu bisa memberikan perabotan kantor lain.
  3. Untuk menambah estetika ruangan perlu menempatkan lampu gantung sebagai aksen poin, tetapi anda perlu melihat ruang kantor terlebih dahulu agar tidak salah dalam memilih lampu gantung. Anda bisa mememakai lampu sudut ruangan karena akan memberikan kesan nyaman.
  4. Untuk mempercantik ruangan anda bisa menggunakan lukisan, foto atau suatu karya seni lainnya yang bisa ditempel dinding. Pilih hiasan yang memberikan kesan memotivasi dan tenang.

Contoh Interior Kantor Di Lobi

Kesan pertama disaat mengunjungi kantor adalah lobi, lobi area didekat pintu masuk yang dilengkapi dengan kursi dan meja, lobi lebih dikenal sebagai area menunggu bagi para mengunjung. Oleh karena itu ruang lobi sangat penting keberadaannya didalam bangunan kantor.

Rancangan area lobi seharusnya tidak hanya menarik dan nyaman namun juga dapat menunjukan citra perusahaan, oleh karena itu perlu diketahui terlebih dahulu kegiatan apa saja yang dilakukan dikantor anda. Selain itu dapat menntukan desain dan dekorasi yang cocok serta diperlukan mendukung fungsi lobi tersebut.

Desain interior lobi kantor yang nyaman, menarik dan representative tentunya akan membuat citra kantor terasa lebih meyakinkan dan terpercaya. Oleh sebeb itu, lobi sebagai area pertama yang akan memberikan kesan positif bagi para pengunjung yang datang. Bagi anda yang memiliki rencana mendesain kantor lobi beberapa refrensi yang dapat memberi inspirasi contoh interior kantor :

  1. Contoh desain interior ruangan lobi google

Sumber gambar: google

Bagi anda yang sudah pernah memasuki area lobi google, anda akan melihat aneka warna yang menarik perhatian. Terdapat area resepsonis dengan logo google, furniture yang unik, ruangan yang tidak sempit dan lampu-lampu yang menggantung. Bagi anda yang tidak ingin mencitrakan kesan kaku bisa men- contoh desain interior lobi google, desain ini sangat cocok untuk perusahaan disektor industri kreatif.

  1. Contoh desain interior ruangan lobi hotel

Sumber gambar: Interior Bali Max

Lobi suatu hotel memberikan kesan pertama pada pengunjung dalam menilai hotel. Lobi di hotel menentukan kenyaman suatu hotel untuk di tinggali. Untuk mewujudkan suatu hotel yang nyaman, tidak hanya sebuah meha dengan dua foalding chair sederahana. Pastikan suatu lobi hotel tak hanya nyaman tapi juga stylist dan berkelas guna memberi kesan baik di mata pengunjung

Berikut ini adalah contoh lobi hotel :

Sumber gambar: Travel Kompas  Sumber gambar: Vievy Properti

    Leave Your Comment Here