Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!

Cara Membuat Desain Café Untuk Menarik Minat Pelanggan

Zaman modern saat ini bisnis café sangatlah beragam dan memiliki desain café yang unik dan beraneka ragam desain yang ditawarkan, baik yang berbentuk minimalis sampai dengan  modern. Desain interior café banyak ditemukan diberbagai sumber salah satunya adalah internet. Selain itu, banyak desainer muda kreatif yang menjadikan berbagai macam café dengan konsep yang menarik. Para pemilik bisnis café ini mencoba memikat para pelanggan muda. Oleh sebab itu jika anda ingin membuat desain café ikuti tips dibawah ini :

  1. Tema Pada Café

Tema pada café ada hal yang pertama harus anda pikirkan, dengan merancang desain interior café yang sesuai bisnis anda, misalkan café coffee anda harus banyak ornament coffee yang ditampilkan. Selain itu, bagi anda yang ingin menawarkan ke pengunjung dengan sensasi makan di pinggir pantai, pikirkan terlebih dahulu mengenai tema interior yang tepat bagi bisnis anda. Dari sinilah akan dengan mudah menentukan desain yang tepat.

  1. Pilih Desain Interior Café Yang Sesuai Dengan Tema 

Buat anda yang masih bingung untuk menentukan desain interior cafe di bisnis anda, carilah beberapa referensi desain di internet atau anda bisa menggunakan jasa interior desain untuk menentukan ornament interior di café anda, pilihlah desain café yang terbuka, lapang dan serta langit-langit yang tinggi. Selain itu, untuk memperindah café tambahkan tanaman hijau dan bunga.

Untuk menambah pesona café bisnis, anda dapat menambahkan kolam ikan disekeliling area café dan ditambahkan spot air mancur di tengah ruangan. Pengunjung yang datang pasti sangat tertarik dan merasa rileks karena berada ditengah alam terbuka.

  1. Warna

Untuk menarik pelanggan baru atau lama, anda perlu mencoba untuk bermain warna pada dinding café anda. Pilih warna-warna cat yang serasi sehingga aura minimalis diruangan café. Anda dapat memilih warna-warna cat yang serasi sehingga aura minimalis diruangan tersebut lebih terasa, dapat memadukan warna putih dengan coklat muda kemudian di tambahkan warna abu-abu nantinya akan memberikan suasana warna yang berbeda.

  1. Pilih Furniture Yang Unik

Desain café saat ini memiliki desain yang minimalis, anda dapat memilih furniture yang memiliki desain yang unik tapi sederhana. Artinya adalah furniture yang digunakan tidak memiliki terlalu ornament ukiran yang mengakibatkan efek berat pada mata.

Anda dapat memilih furniture yang menyatu dengan desain interior serta warna dinding bisnis café anda, nantinya membuat suasana terasa nyaman dan harmonis. Selain itu, pilih ukuran furniture yang memiliki ukuran yang sesuai furniture lain untuk menghindari ukuran tidak kebesaran dan kekecilan.

  1. Desain Plafond

Desain plafond memberikan nilai tambah sendiri, anda dapat membuat plafond sesuai konsep desain café yang diinginkan. Banyak sekali desain plafon yang dapat diaplikasikan antara lain ornament kayu, plafon bening yang membentuk penampilan langit, plafond dengan akses tanaman rambat, dan masih banyak lagi.

  1. Sofa panjang berwarna cerah

Anda dapat memodifaksi sofa dengan bantal-bantal yang berbeda-beda warna agar kesannya tidak monoton, nantinya memiliki kesan lebih bervariasi dan terlihat nyaman. Jika anda memiliki meja bar, pasang beberapa kursi di depannya. Selain itu pasang foto-foto tokoh yang mengunjungi café untuk dijadikan hiasan dinding café.

Nah beberapa tips untuk desain café minimalias, semoga memberikan pencerahan kepada anda untuk membuat desain cafe sesuai konsep bisnis anda. Café minimalis dengan desain yang baik akan memberikan kenyamanan pada pengunjung anda sehingga pengunjung menjadi betah lama-lama di café anda.

    Leave Your Comment Here