Bangun Ruang Cuci Jemur Khusus dengan Desain Ini, Biar Si Ibu Lebih Bersemangat Mencuci | Beddo Design Concept

Bangun Ruang Cuci Jemur Khusus dengan Desain Ini, Biar Si Ibu Lebih Bersemangat Mencuci

Bangun Ruang Cuci Jemur Khusus dengan Desain Ini, Biar Si Ibu Lebih Bersemangat Mencuci

Memiliki area ruang cuci khusus di rumah pastinya akan membuat pekerjaan rumah semakin menyenangkan. Area ruang cuci dikhususkan untuk digunakan menjemur pakaian hingga mencuci. Anda bisa memanfaatkan tempat khusus untuk kemudian dijadikan sebagai ruangan mencuci. Intip bangun ruang cuci jemur khusus dengan desain ini, biar si ibu lebih bersemangat mencuci.

Pentingnya Membuat Ruang Cuci Jemur Khusus

Memiliki tempat yang tepat untuk dijadikan sebagai ruang jemuran. Semua bisa diatur dan diatur dari berbagai macam inspirasi. Ruang jemuran perlu diatur sedemikian rupa supaya si ibu dapat melakukan pekerjaan rumah dengan lebih menyenangkan. Sangat penting mengatur ruang cuci jemur khusus agar semua pekerjaan dapat berjalan lebih maksimal.

Sumber Gambar : Google

 

Ruang Jemur dengan Atap Kaca Transparan

Mengatur ruang jemuran baju akan lebih baik apabila memiliki pencahayaan alami. Ruang jemur dengan atap dari bahan kaca transparan adalah konsep terbuka yang ideal.

Ruangan seperti ini membawa kesan alami serta dapat mengatur ruangan menjadi lebih ideal. Bagian sudut ruangan dapat diletakkan beberapa fasilitas seperti mesin cuci, gantungan baju dan sebagainya. Anda juga bisa mendesainnya semenarik mungkin agar efek cahaya skylight dapat masuk dengan baik.

Sumber Gambar : Arsitek Jogja

Ruang Jemur dengan Aksen Kayu

Ruangan untuk jemuran akan lebih indah apabila diberikan sentuhan aksen kayu. Kesan alami dari aksen kayu akan didapat dan sang ibu akan lebih merasa tenang karena pewarnaan yang terlihat seimbang. Aksen kayu ini juga cocok diterapkan pada ruang cuci jemur khusus.

 

Ruang Jemuran dengan Sudut Ruangan yang Memanjang

Kreatifitas dari suatu penempatan ruangan akan terlihat dari sentuhan dekorasi yang diberikan. Ruangan jemur pakaian dengan konsep sudut ruangan yang memanjang adalah pilihan yang ideal. Area yang luas akan memudahkan Anda dalam mendekorasi ruangan semenarik mungkin. Anda bisa menempatkan beberapa aksesoris tambahan seperti rak pakaian di dalamnya agar terlihat simpel dan praktis.

 

Desain Futuristic dengan Penempatan Ruang Jemur di Belakang Rumah

Memanfaatkan lahan adalah salah satu ide kreatif. Lahan yang masih luas seperti area belakang rumah bisa didesain khusus untuk dijadikan sebagai ruang jemur. Anda bisa mendesain ruangan yang futuristic tepat di area belakang rumah. Ruangan yang lapang dengan udara dan ditambah dengan beberapa dekor seperti pot Bunga akan semakin terlihat futuristic.

 

Ruang Jemur Minimalis

Ruang cuci jemur khusus desain minimalis adalah ide yang paling praktis. memanfaatkan sudut ruangan yang masih kosong dengan diisi alat mesin cuci dan dinding dibuat dengan tampilan natural. Anda bisa mendekorasi dinding bertema alam yang indah.

Dengan membuat ruang cuci jemur khusus yang diisi berbagai tampilan menarik dapat membuat ruangan tampak lebih indah. Anda bisa menambahkan beberapa sentuhan alami sesuai dengan tema yang diinginkan.

× How can I help you?