5 Model Pagar Roster Minimalis Bikin Rumah Lebih Menawan.

Roster tidak hanya digunakan sebagai ventilasi udara saja. Tapi juga bisa memberi fungsi lain untuk rumah. Salah satunya sebagai bahan untuk pagar. Ada banyak model pagar roster minimalis yang membuat rumah lebih enak dilihat.

Tidak hanya di hunian perkotaan saja. Pagar roster juga digunakan untuk hunian di pedesaan. Ini menandakan bahwa roster merupakan salah satu ornamen artistik yang mampu membuat depan rumah terlihat lebih menarik.

Sumber Gambar : Sakti Desain


Model Pagar Roster Minimalis

Desain roster beragam. Bagi Anda yang tertarik menggunakannya untuk pagar di depan rumah, berikut beberapa model pagar roster minimalis yang anti kesan kuno.

Paduan Berbagai Ragam Motif

Salah satu alasan menggunakan pagar roster adalah terjaganya privasi tanpa harus mengorbankan ventilasi dan sisi estetikanya. Ini bisa Anda wujudkan dengan menggunakan perpaduan roster dari beragam motif.

Sekilas memang terlihat agak berantakan. Tapi jika diperhatikan lebih detail, justru menghasilkan nilai estetika yang luar biasa. Apalagi jika dipadukan dengan beton dan pagar minimalis. Bagian depan rumah akan terlihat sangat menawan.

Sumber Gambar : Arsitag


Perpaduan Roster dan Pagar Besi

Meski terkesan vintage, perpaduan roster dan pagar besi mampu memberikan kesan damai pada hunian. Pilih motif roster yang tidak terlalu rumit. Kesederhanaan motif roster inilah yang membuat kesan vintage terlihat lebih modern dan berkelas.

Sumber Gambar : Pinterest


Roster Warna Bata Merah

Bagi Anda yang memiliki rumah dengan desain industrial, penggunaan roster warna bata merah bisa jadi pilihan yang tepat. Karena roster warna bata merah ini sesuai untuk bangunan rumah yang dibiarkan ekspos tanpa finishing.

Sumber Gambar : Google

Roster ini bisa dipadukan dengan pintu besi warna putih atau hitam. Terlihat lebih tegas tanpa meninggalkan kesan mewah dan berkelas. Cocok digunakan baik untuk hunian perkotaan maupun pedesaan.


Roster Motif Bulat

Ingin menggunakan pagar roster tapi dengan tampilan yang lebih segar? Mudah saja. Tinggal gunakan roster motif bulat untuk pagar yang tidak terlalu tinggi. Jika dilihat dari sisi keamanan, pagar pendek masih kurang aman. Tapi Anda bisa menyiasatinya dengan menambahkan kawat pengaman pada bagian atas pagar.

Sumber Gambar : Archify

Gunakan cat warna putih. Agar rumah selalu terlihat segar dan nyaman. Karena penggunaan cat warna gelap justru akan membuat hunian terlihat kurang ‘welcome’ pada setiap pengunjung.

Roster Bentuk Segitiga

Dibandingkan dengan motif lain, roster motif segitiga lebih rapat dibandingkan dengan motif yang lain. Menjadikan privasi pemilik rumah bisa tetap terjaga. Roster ini bisa digabungkan dengan pagar motif kayu ataupun stainless steel. Membuat hunian terlihat lebih berkelas dan elegan. Bagaimana? Tertarik menggunakan salah satu model pagar roster minimalis di atas? Agar lebih awet, pastikan membeli roster dari bahan tanah liat yang berkualitas. Dan sesuaikan dengan motif roster kekinian yang modern dan artistik.

Sumber Gambar : Google

× How can I help you?